10 Rahasia makeup flawless ala Nikita Willy ini tampak simpel & fresh

10 Rahasia makeup flawless ala Nikita Willy ini tampak simpel & fresh

Brilio.net - Seleb cantik pemilik nama asli Nikita Purnama Willy merupakan salah satu selebriti yang dikenal sebagai ratunya sinetron. Wanita keturunan Minang ini pertama kali tampil dalam sinetron Hari Potret saat usianya menginjak delapan tahun.

Setahun kemudian, Nikita Willy akting kembali dalam sinetron Bulan dan Bintang pada tahun 2003. Namun, namanya berhasil melambung setelah beradu akting dengan Evan Sanders dalam sinetron Roman Picisan pada tahun 2007.

Tak mau berpuas diri dengan kesuksesannya menjadi bintang layar kaca, Nikita menjajal akting untuk film layar lebar Bestfriend? dan MBA (Married By Accident). Kedua film tersebut tayang di tahun 2008.

Tawaran demi tawaran silih berganti berdatangan, setelah membintangi sinetron Cookies dan Safa dan Marwah, pada tahun 2009 Nikita kembali menjadi bintang utama dalam sinetron Nikita, sebuah judul sinetron yang diambil dari namanya sendiri.

Sukses di layar kaca, Nikita pun menjajal kemampuannya di dunia tarik sura, tahun 2010. Ia merilis single religi pertamanya bertajuk Keyakinan Hati dan Kutetap Menanti. Tepat di usia 18 tahun, Nikita pun merilis album perdananya bertitel Lebih dari Indah. Ia pun berkolaborasi dengan Oskar Mahendra dalam lagu Pantas Untukku.

Sebagai selebriti, tentunya Nikita Willy menghabiskan banyak waktu untuk kegiatan photoshoot dan shooting sinetron maupun film. Ia terbiasa menggunakan jasa makeup artist untuk menyempurnakan riasan wajahnya. Namun, saat tidak memiliki jadwal padat photoshoot dan shooting, Nikita mengaku merias sendiri wajahnya, lho.

Penasaran apa saja rahasia makeup flawless ala Nikita Willy? Berikut 10 rahasia makeup flawless ala Nikita Willy yang akan membuat wajah tampak flawless dan fresh, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/9).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES