10 Rekomendasi body lotion dengan kandungan SPF harga mulai Rp 18 ribu

10 Rekomendasi body lotion dengan kandungan SPF harga mulai Rp 18 ribu

Brilio.net - Kulit yang sehat, cerah dan lembap adalah impian bagi kebanyakan orang. Untuk mendapatkannya tentu saja dibutuhkan perawatan kulit. Perawatan kulit sudah menjadi rutinitas bagi sebagian orang. Tak hanya kulit wajah saja yang perlu dirawat, tetapi kulit tubuh juga harus dirawat untuk mendapatkan kulit yang sehat, cerah dan lembap.

Kulit tubuh seperti tangan dan kaki sebaiknya juga harus dirawat karena bagian ini adalah bagian yang sering terpapar sinar matahari serta radikal bebas. Untuk itu, kamu perlu merawatnya dengan produk body care yang cocok untuk kulitmu. Salah satu produk body care yang bisa kamu gunakan adalah body lotion.

Seperti yang telah diketahui bahwa kulit tubuh seperti tangan dan kaki rentan mengalami kekeringan atau dehidrasi sehingga akan mudah menjadi keriput dan bersisik. Hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor seperti pengaruh suhu, paparan sinar matahari, hingga pertambahan usia.

Dilansir dari The Journal of Clinical and Aesthetic Dermatology menunjukkan bahwa hampir semua orang akan mengalami kulit kering seiring bertambahnya usia. Nah, untuk merawat tubuhmu dari luar, kamu bisa mencoba cara sederhana yaitu dengan menggunakan pelembap khusus untuk kulit tubuh.

Saat ini sudah banyak produk body lotion yang diformulasikan tak hanya untuk melembapkan kulit, tetapi juga berperan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Oleh karena itu, banyak produk yang dilengkapi dengan kandungan SPF didalamnya.

Body lotion SPF tinggi dirancang khusus melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Penggunaan body lotion SPF secara rutin bisa mencerahkan warna kulit dan menyamarkan pigmentasi kulit.

Berikut 10 rekomendasi body lotion dengan kandungan SPF yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/6).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES