10 Rekomendasi kondisioner untuk rambut berwarna, di bawah Rp 250 ribu

10 Rekomendasi kondisioner untuk rambut berwarna, di bawah Rp 250 ribu

Brilio.net - Ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa rambut merupakan mahkota bagi seorang wanita. Maka dari itu, rambut bagi wanita menjadi salah satu bagian yang wajib untuk dijaga dan dirawat keindahannya.

Agar penampilannya semakin menarik, banyak wanita yang suka mewarnai rambut mereka dengan warna yang beragam. Mewarnai rambut bagi sebagian wanita menjadi salah satu cara untuk berekspresi. Selain itu, gaya rambut yang mereka sukai, membuat mereka menjadi lebih percaya diri.

Tapi tahukah kamu? Jika memiliki rambut berwarna memiliki risiko tinggi terkena berbagai permasalahan rambut. Dilansir brilio.net dari Stylecraze, Rabu (7/9) diketahui terdapat beberapa efek dari mewarnai rambut. Terdapat beberapa efek seperti, reaksi alergi pada kulit kepala, mempengaruhi pertumbuhan rambut, rambut rapuh, iritasi pada kulit, dan lebih parah bisa terkena penyakit kanker.

Namun, bagi kamu yang suka mengekspresikan diri dengan mewarnai rambut tidak perlu khawatir. Kamu bisa merawat rambut berwarna dengan menggunakan kondisioner khusus untuk rambut berwarna.

Kondisioner merupakan salah satu produk rangkaian perawatan rambut yang bisa melindungi rambut dari berbagai permasalahan dan kerusakan. Selain itu, penggunaan kondisioner untuk rambut berwarna memiliki manfaat seperti memenuhi nutrisi, dan mempertahankan warna rambut.

Nah, kondisioner dengan rambut berwarna kini sudah bisa kamu temukan dengan mudah di marketplace. Sementara itu, kamu juga bisa mendapatkan kondisioner untuk rambut berwarna dengan harga yang cukup terjangkau yaitu kisaran di bawah Rp 250.00 ribu.

Lantas apa saja rekomendasi kondisioner untuk rambut berwarna? Berikut ini 10 rekomendasi yang bisa kamu coba, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (7/9).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES