10 Rekomendasi maskara bening di bawah Rp 150 ribu, bikin lentik alami

10 Rekomendasi maskara bening di bawah Rp 150 ribu, bikin lentik alami

Brilio.net - Makeup menjadi hal terpenting untuk sebagian besar wanita. Dengan merias diri, mereka akan tampil lebih percaya diri, dan tampil lebih memukau. Bahkan tak sedikit wanita yang mengaplikasikan makeup setiap hari sebelum memulai aktivitas.

Salah satu bagian wajah yang sangat berpengaruh pada riasan adalah mata. Siapapun pasti setuju bahwa mata merupakan bagian dari wajah yang paling sering dilihat orang lain, khususnya lawan bicara. Tidak heran apabila mata mendapatkan perhatian tersendiri dalam dunia makeup.

Hampir bisa dipastikan bahwa riasan yang sempurna pada mata akan membuat tampilan terlihat cantik flawless. Salah satu produk yang bisa digunakan untuk mempercantik riasan mata adalah maskara.

Memiliki bulu mata yang lentik merupakan idaman dan bagian dari kecantikan wanita. Maka dari itu memilih maskara yang memiliki kualitas bagus dan tahan lama menjadi pilihan bagi sejumlah orang. Kamu bisa memilih maskara sesuai dengan kebutuhan kamu.

Namun, bagi kamu yang tidak menyukai kondisi bulu mata yang menggumpal karena menggunakan maskara, tak perlu kahwatir, karena kamu bisa kok memiliki bulu mata lentik dan natural dengan mengaplikasikan maskara bening. Yups, meski tak terlalu populer, maskara bening menjadi pilihan yang tepat bagi penyuka makeup natural.

Berbeda dengan maskara hitam yang sering dipakai oleh kebanyakan orang, maskara jenis ini cenderung bening dan tidak berwarna sama sekali. Maskara ini biasanya digunakan untuk membuat bulu mata menjadi lebih natural dan tampak lebih lentik dari biasanya.

Selain memberikan efek bulu mata yang lentik, maskara bening juga berfungsi sebagai base sebelum menggunakan maskara hitam atau untuk merapikan alis. Secara umum, maskara bening bekerja sebagai base coat. Namun, ada pula produk yang difungsikan sebagai top coat, atau justru keduanya.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba, agar nggak salah pilih, brilio.net telah merangkum 10 rekomendasi maskara bening seperti berikut, yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (3/9).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES