11 Body scrub lokal di bawah Rp 100 ribu, bikin kulit lembut dan cerah

11 Body scrub lokal di bawah Rp 100 ribu, bikin kulit lembut dan cerah

Brilio.net - Memiliki kulit yang lembut dan cerah adalah impian bagi kebanyakan orang, khususnya bagi kaum hawa. Namun hal itu akan sulit didapatkan karena padatnya aktivitas yang membuat kulit lebih rentan terkena polusi, debu, dan paparan sinar matahari hingga menyebabkan kulit menjadi kusam. Kulit kusam merupakan perubahan warna yang terjadi akibat penuaan atau berbagai faktor lainnya yang dapat berdampak negatif bagi kesehatan.

Menurut Healthline, terdapat penyebab umum dari kulit yang tampak kusam, antara lain yaitu dehidrasi, ketidakseimbangan hormon, penumpukan sel kulit mati, hingga paparan sinar matahari yang berlebihan. Oleh karena itu, kamu membutuhkan perawatan kulit untuk melakukan eksfoliasi agar sel kulit mati penyebab kulit kusam menjadi terangkat.

Eksfoliasi secara fisik adalah langkah penting dalam merawat kulit agar tetap dalam kondisi bersih serta cerah. Untuk merawat kulit, kamu bisa melakukannya di rumah menggunakan produk body scrub. Tak hanya bersih dan terasa lebih halus, penggunaan body scrub secara rutin juga bisa membuat kulit tubuhmu tampak putih alami.

Saat ini sudah banyak sekali produk body scrub lokal yang bagus untuk merawat kulitmu dan membantu mengangkat sel kulit mati dengan harga terjangkau. Seperti sebelas body scrub lokal di bawah Rp 100 ribu berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES