11 Cara meniruskan pipi, ada yang pakai teknologi canggih

11 Cara meniruskan pipi, ada yang pakai teknologi canggih

Brilio.net - Memiliki tubuh yang langsing, rambut panjang, dan kulit mulus merupakan impian setiap orang. Bahkan, saat ini wajah tirus juga jadi salah satu tolak ukur kecantikan seseorang.

Bagi sebagian orang menganggap pipi tembem merupakan suatu anugerah karena terlihat lebih imut dan menggemaskan. Namun, tidak sedikit juga orang yang tidak percaya diri ketika memiliki pipi tembem.

Ketika kamu memiliki pipi tembem, tandanya ada banyak lemak yang terdapat di area pipi. Pipi tembem tak hanya dimiliki mereka yang memiliki tubuh gemuk, sebagian orang yang memiliki tubuh kurus juga memiliki pipi tembem. Hal itu pastinya menurunkan kepercayaan diri sebagai orang.

Tak heran bila saat ini banyak masyarakat khususnya wanita yang rela mengeluarkan biaya besar untuk melakukan perawatan demi memiliki pipi tirus. Hal itu juga diikuti dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, banyak klinik kecantikan yang menawarkan perawatan untuk membantu meniruskan pipi.

Banyak cara meniruskan pipi yang bisa kamu lakukan, mulai dengan cara alami hingga menggunakan teknologi canggih. Penasaran bagaimana cara meniruskan pipi? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (4/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES