11 Masker peel off merek lokal, harga di bawah Rp 50 ribu

11 Masker peel off merek lokal, harga di bawah Rp 50 ribu

Brilio.net - Merawat wajah bagi setiap orang kini menjadi prioritas utama, terlebih lagi saat kondisi sedang berpuasa seperti ini. Justru pada saat berpuasa merawat wajah menjadi hal yang penting agar kulit wajah tidak menjadi kusam, tampak bercahaya dan sehat. Nah, kamu bisa merawat wajah dengan menggunakan perawatan wajah yang simpel, seperti halnya menggunakan masker peel off.

Masker peel off merupakan salah satu jenis masker wajah yang bekerja dengan cara mengangkat lapisan terluar kulit yang dilakukan secara lembut. Tujuan utama menggunakan masker peel off yaitu untuk mengangkat dan menghilangkan sel kulit mati pada kulit wajah. Maka dari itu masker peel off dapat memberikan hasil pada kulit wajah yang semakin lembut, halus, dan membantu menyeimbagnkan pigmentasi pada kulit wajah.

Dilansir brilio.net dari Skincare By Alana, Kamis (21/4) menjelaskan bahwa masker peel off memiliki manfaat lain seperti membantu menyamarkan garis halus, membersihkan pori-pori, membersihkan kotoran, dan menghilangkan bakteri penyebab munculnya jerawat.

Perlu kamu ketahui bahwa masker peel off secara keseluruhan dibuat dengan bahan dasar seperti vitamin, nabati, atau bahkan ekstrak buah-buahan yang dapat menjadi antioksidan. Bahan-bahan masker peel off jika digunakan secara rutin ini dapat memberikan manfaat lain seperti membuat wajah kamu menjadi lebih cerah dan glowing.

Nah, jika kamu ingin merawat wajah dengan menggunakan masker peel off, kini sudah banyak masker peel off dari brand lokal yang beredar di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau yakni berkisaran di bawah Rp 50.000.

Lantas apa saja sih masker peel off merek lokal yang bisa kamu coba? Yuk, simak ulasan brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/4).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES