11 Pilihan skincare remaja pemula, harga di bawah Rp 50 ribu

11 Pilihan skincare remaja pemula, harga di bawah Rp 50 ribu

Brilio.net - Remaja merupakan usia yang rentan terhadap masalah kulit seperti kering, kusam, dan juga berjerawat. Pasalnya, saat remaja baik wanita maupun pria banyak melakukan aktivitas di luar ruangan tanpa memperhatikan kesehatan kulit mereka.

Banyak juga remaja yang cenderung cuek dalam merawat kulit. Padahal melakukan perawatan kulit perlu dilakukan sejak remaja untuk menghindari dan mengurangi masalah kulit yang akan terbawa hingga dewasa.

Beruntungnya kini banyak produk skincareuntuk remaja yang bisa kamu dapatkan manfaatnya. Produk skincare remaja pemula ini banyak mengandung ekstrak alami yang aman untuk semua jenis kulit dan bisa disesuaikan dengan kondisi kulit kamu.

Untuk kalangan remaja,penggunaan skincare tidak sebanyak orang dewasa. Cukup melakukan pembersihan wajah, menggunakan pelembap, sunscreen, dan juga lip balm. Empat langkah utama ini wajib dilakukan. Namun kalau kamu ingin menambahkan rangkaian seperti menggunakan toner dan serum juga nggak ada salahnya lho.

Nah kali ini brilio.net akan memberikan pilihan skincare untuk remaja pemula. Apa saja? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Kamis (28/4).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES