11 Rahasia makeup natural look ala Vebby Palwinta ini tampak flawless

11 Rahasia makeup natural look ala Vebby Palwinta ini tampak flawless

Brilio.net - Pemilik nama lengkap Vebby Palwinta Sheripandaby adalah seorang model, pemeran dan penyanyi Indonesia. Ia memulai kariernya dari dunia tarik suara dengan menjadi finalis dalam ajang pencarian bakat menyanyi Mamamia Show tahun 2010. Meski gagal menjadi juara di acara Mamamia tersebut, Vebby Palwinta tidak langsung patah arang. Ia pun mulai menyibukkan diri sebagai model dan bintang iklan.

Vebby juga mendapat peran pertamanya dalam sinetron Arti Sahabat sebagai Karina. Selanjutnya, Vebby berperan dalam sinetron Manusia Harimau yang tayang di MNC TV tahun 2015. Dalam sinetron ini, Vebby mendapatkan peran utamanya sebagai Citra.

Vebby berhasil menyita perhatian penonton karena aktingnya yang bagus dan parasnya yang ayu. Setahun sebelumnya, saat usianya 18 tahun, Vebby tampil untuk film layar lebar perdananya bertajuk Cinta Pertamaku. Pada tahun itu pula, 2014, ia bermain dalam film Hijabers in Love dan Nyi Roro Kidul Project. Perlahan tapi pasti, karier gadis cantik ini kian menanjak.

Selain memiliki karier yang cemerlang, Vebby Palwinta juga dikenal merupakan salah satu aktris yang memiliki wajah cantik alami. Bahkan dirinya juga kerap memilih gaya makeup yang natural. Riasan makeup natural masih terus digemari hingga saat ini. Kesan alami yang diberikan makeup natural dapat membuat pemakainya terlihat lebih muda.

Selain itu makeup natural juga cocok dikenakan di berbagai suasana. Untuk keperluan lebih formal, kamu juga bisa membuat makeup natural tampak lebih glowing dan flawless seperti yang dilakukan Vebby Palwinta.

Penasaran seperti apa tampilan makeup natural look ala Vebby? Berikut 11 rahasia makeup natural look ala Vebby Palwinta yang membuat wajah tampak flawless, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (15/8).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES