11 Rekomendasi bath bomb di bawah Rp 150 ribu, mandi jadi rileks

11 Rekomendasi bath bomb di bawah Rp 150 ribu, mandi jadi rileks

Brilio.net - Memiliki aktivitas harian yang cukup padat setiap harinya membuat tubuh menjadi lelah. Maka dari itu, sesekali dibutuhkan me time agar tubuh menjadi lebih semangat untuk menghadapi aktivitas di hari berikutnya.

Me time bagi sejumlah orang biasanya dilakukan dengan melakukan aktivitas yang mereka sukai. Salah satunya adalah mandi atau berendam di bathtub. Nah, saat mandi menggunakan bathtub kamu bisa menggunakan bath bomb yang bisa membuat tubuh kamu menjadi lebih rileks.

Perlu kamu ketahui, bath bomb merupakan produk kecantikan yang bisa digunakan sebagai produk spa. Bath bomb ini dibuat dari bahan yang cepat larut jika terkena air. Selain itu, bath bomb juga memiliki sejumlah manfaat seperti membuat tubuh menjadi rileks, menghilangkan stres, pegal-pegal. Bahkan manfaatnya untuk kulit yaitu bisa membuat kulit lebih lembap, lembut, dan halus.

Jika berendam dengan menggunakan bath bomb di saat kamu sedang capek dan bad mood. Dijamin, mandi menggunakan bath bomb bisa mengembalikan mood kamu jauh lebih bagus.

Nah, sebelum memutuskan untuk menggunakan bath bomb lebih baiknya mengetahui terlebih dahulu cara memilih bath bomb. Terdapat beberapa tips untuk memilih bath bomb, antara lain :

- Tips pertama pilihlah sesuai dengan aroma yang kamu sukai. Bath bomb yang terdapat di pasaran memiliki berbagai macam aroma. Mulai dari rempah, buah, bunga, dan aroma terapi. Pilihlah aroma bath bomb sesuai keinginan dan kebutuhan kamu.

- Tips yang kedua yaitu pilih sesuai dengan warna yang disukai. Nah, bath bomb memiliki beragam warna. Warna yang dihasilkan pada bath bomb bisa memberikan keindahan saat bath bomb larut di dalam air. Hal ini bisa membuat orang yang melihatnya menjadi lebih rileks.

- Tips yang ketiga yaitu perhatian kandungan yang ada pada bath bomb. Pilihlah bath bomb yang sesuai dengan jenis kulit. Jika memiliki tipe kulit kering, pilihlah bath bomb dengan kandungan seperti madu, minyak kelapa, dan lidah buaya. Untuk kulit kusam pilihlah bath bomb yang memiliki kandungan seperti garam epsom atau magnesium sulfat, dan chia seeds.

Sementara itu, jika memiliki kulit sensitif, hindari bath bomb yang memiliki kandungan kimia dan pewangi. Kandungan yang bisa digunakan untuk kulit sensitif adalah chamomile.

Nah, itulah tips memilih bath bomb yang bisa kamu terapkan. Produk kecantikan bath bomb, kini bisa ditemukan dengan mudah di pasaran, tentunya dengan harga terjangkau. Berikut ini 11 rekomendasi bath bomb, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (23/8).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES