11 Rekomendasi contour di bawah Rp 150 ribu, pertegas bentuk wajah

11 Rekomendasi contour di bawah Rp 150 ribu, pertegas bentuk wajah

Brilio.net - Saat ini makeup adalah salah satu kebutuhan bagi sebagian kaum hawa. Pasalnya merias wajah menjadi salah satu penunjang penampilan bagi wanita. Wanita tampak percaya diri dan terlihat menarik saat menggunakan makeup pada kegiatan hariannya.

Dengan menggunakan bantuan makeup, kamu dapat membuat ilusi bayangan pada wajah dengan menggunakan permainan warna. Salah satu caranya adalah teknik shading untuk mempertegas bayangan pada wajah agar tampak lebih terdefinisi. Seiring berjalannya waktu, istilah shading mulai tergantikan dengan nama contour yang pada dasarnya berarti teknik untuk mempertegas garis wajah. Kini, tahapan contour sudah pasti akan kamu temukan dalam berbagai tutorial makeup.

Contouring merupakan teknik dalam berias agar wajah terlihat lebih berdimensi. Kamu dapat membuat ilusi wajah terlihat lebih tirus atau hidung lebih mancung dengan teknik contouring. Contour juga merupakan salah satu produk makeup yang penggunaannya harus sesuai dengan jenis kulit. Hal ini akan membuat contour mudah diaplikasikan sehingga dapat digunakan dengan sempurna pada kulitmu.

Hal ini akan berkaitan dengan contour jenis apa yang cocok untuk kulitmu, karena contour memiliki banyak sekali jenis yang bisa dipilih seperti stik, cair, padat, sampai teksturnya yang creamy sehingga kamu harus mengetahui jenis kulit terlebih dahulu. Pemilihan warna pada contour juga merupakan salah satu tips yang penting untuk dilakukan, hal ini karena shading pada wajah akan menyesuaikan dengan warna kulitmu. Jika kamu ingin memiliki makeup yang natural, maka kamu haru memilih warna yang lebih gelap.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari produk contour atau yang sedang ingin belajar makeup dan mencobanya tak perlu kahwatir, karena brilio.net telah merangkum 11 rekomendasi contour dari berbagai sumber berikut ini, Kamis (18/8).

1. Madame Gie Madame Make It Sharp Makeup Contour Powder.

Rekomendasi contour Berbagai sumber

foto: madamegie.com

Madame Gie Madame Make It Sharp Makeup Contour Powder memiliki warna pekat yang bisa mempertegas bentuk wajah ini memiliki kemasan kecil yang travel friendly dan memiliki formula yang mudah dibaurkan. Teksturnya yang lembut dan pigmented dengan klaim tahan lama ini cocok untuk dipakai sehari-hari. Tersedia dalam dua pilihan shade, contour dari Madame Gie ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 18.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES