11 Rekomendasi eyeliner lokal harga di bawah Rp 150 ribu

11 Rekomendasi eyeliner lokal harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Memiliki mata yang indah adalah dambaan bagi banyak orang, terutama bagi kaum hawa. Oleh karena itu, sebagian besar wanita rela mengeluarkan uang untuk membeli produk kecantikan yang bisa menunjang kecantikan mereka. Salah satunya adalah produk kecantikan seperti eyeliner yang biasanya digunakan pada tepi mata.

Eyeliner memiliki berbagai jenis yang bisa digunakan untuk memberikan efek tegas dan halus pada mata. Eyeliner pun memiliki berbagai macam bentuk mulai dari eyeliner liquid, gel, dan cake. Namun beberapa jenis tersebut biasanya digunakan oleh orang-orang yang sudah profesional seperti makeup artist. Sementara itu, bagi orang yang belum cukup mahir atau pemula bisa menggunakan eyeliner bentuk pensil.

Perlu kamu ketahui, eyeliner pensil memiliki kegunaan utama yaitu membentuk garis di area kelopak mata. Tujuannya yaitu memberikan efek ekspresi pada mata agar tampak lebih dramatis. Maka dari itu, riasan pada area mata membuat mata kamu menjadi lebih indah.

Nah sebelum memutuskan untuk membeli eyeliner lokal, kamu perlu memperhatikan beberapa tips memilih produk eyeliner lokal. Terdapat beberapa tips yang bisa kamu gunakan, antara lain:

- Pertama pilihlah eyeliner dengan bentuk spidol. Eyeliner dengan bentuk spidol ini mudah saat diaplikasikan dan cenderung stabil.

- Tips kedua yaitu cek aplikatornya terlebih dahulu. Aplikator ini penting karena bisa menghasilkan goresan yang sempurna pada mata. Jika hasilnya semakin tipis dan tajam maka akan lebih presisi.

- Tips ketiga yaitu perhatikan kelenturan dari eyeliner tersebut. Pemilihan eyeliner tidak hanya berdasarkan kecil dan tajam saja. Melainkan, harus memperhatikan kelenturan eyeliner tersebut. Caranya cukup mudah yaitu dengan menggoreskan pada punggung lengan. Jika saat mencoba tidak terasa sakit dan tidak kesulitan maka eyeliner memiliki tingkat kelenturan yang baik.

- Tips keempat yaitu pilih lah eyeliner yang memiliki high definition pigment sehingga dapat menghasilkan warna pekat dan intens.

- Tips terakhir yaitu pilihlah eyeliner yang tahan lama. Sebelum membeli, pastikan terlebih dahulu bahwa eyeliner tersebut memiliki kualitas tahan lama yang bagus dan tahan air.

Itulah tips memilih eyeliner yang bisa kamu terapkan. Kini eyeliner lokal bisa ditemukan dengan mudah di pasaran, baik di marketplace ataupun toko kecantikan di sekitar. Lantas, apa saja produk eyeliner lokal yang bisa kamu coba? Berikut ini 11 rekomendasi eyeliner lokal, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/10).

1. Madame Gie Wing it Lady.

Rekomendasi eyeliner lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@queenkosme.id

Rekomendasi eyeliner lokal yang bisa kamu coba pertama kali adalah brand lokal milik artis Gisella Anastasia, Madame Gie Wing it Lady. Eyeliner ini memiliki kemasan berwarna pink muda dan hitam yang menarik perhatian.

Sementara itu, Madame Gie Wing it Lady dilengkapi dengan aplikator tipis sehingga mudah saat digunakan. Tidak hanya itu, Madame Gie Wing it Lady memberikan hasil dengan membentuk garis yang presisi.

Di sisi lain, Madame Gie Wing it Lady diklaim sebagai eyeliner lokal yang tahan lama, waterproof, dan cepat kering. Hanya dengan harga mulai dari Rp 20.000 Madame Gie Wing it Lady sudah bisa didapatkan.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES