11 rekomendasi eyeshadow harga di bawah Rp 100 ribu

11 rekomendasi eyeshadow harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Merias diri sebelum pergi menjadi kewajiban bagi kebanyakan wanita. Hal ini dilakukan agar penampilan lebih menarik dan meningkatkan rasa percaya diri. Dalam merias diri, ada banyak yang harus diperhatikan. Setiap bagian wajah harus tersentuh dengan baik. Produk riasan pun beragam, salah satunya eyeshadow.

Eyeshadow merupakan riasan mata, yang biasa diaplikasikan ke bagian kelopak mata. Penggunaan eyeshadow dapat membuat mata lebih hidup dan indah. Namun, saat menggunakan eyeshadow, kamu harus menggunakannya sesuai dengan kebutuhan.

Ada beberapa tips untuk memilih eyeshadow. Pertama, ketahui terlebih dahulu warna kulit kamu. Dilansir brilio.net dari Urban Company, Jumat (1/7) menjelaskan warna kulit hangat (warna kulit medium) cocok dengan warna emas, orange, dan merah.

Sedangkan warna kulit dingin (terang), lebih cocok menggunakan warna biru, hijau, dan ungu. Sementara itu, untuk kulit coklat lebih cocok menggunakan warna coklat tua. Warna kulit gelap lebih cocok menggunakan warna emas.

Tips di atas dapat membantu kamu dalam menentukan eyeshadow yang cocok, biar nggak bingung dan kelamaan memilih produknya. Berikut ini ada beberapa rekomendasi eyeshadow yang bisa kamu coba, dengan harga terjangkau yakni dibawah Rp 100 ribu, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber,Sabtu (2/7).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES