11 Rekomendasi micellar oil ampuh menghapus makeup, di bawah Rp 150 ri

11 Rekomendasi micellar oil ampuh menghapus makeup, di bawah Rp 150 ri

Brilio.net - Menjaga kesehatan dan kebersihan wajah merupakan hal yang paling penting yang harus dilakukan setiap orang. Hal ini lantaran, menjaga kesehatan dan kebersihan bisa mencegah wajah dari berbagai permasalahan. Cara menjaga kesehatan dan kebersihan wajah yaitu dengan cara rutin membersihkan wajah, salah satu produk yang bisa digunakan adalah micellar oil.

Micellar oil merupakan pembersih wajah yang memiliki kandungan utama berupa minyak dan bisa membantu mengangkat segala kotoran dengan mudah. Adanya kandungan minyak di dalam micellar water bisa membantu menghapus makeup waterproof dengan mudah. Namun, walaupun ampuh untuk menghapus makeup waterproof, micellar water membuat wajah terasa lengket. Meskipun begitu, micellar oil ini cocok dan aman digunakan untuk berbagai macam jenis kulit.

Memiliki kemampuan untuk menghapus makeup waterproof membuat micellar oil cukup diminati oleh banyak orang. Tidak hanya itu, produk micellar oil juga cukup mudah untuk ditemukan di pasaran baik di marketplace ataupun di toko offline.

Nah, biasanya micellar water ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan disesuaikan dengan ukurannya. Berikut ini 11 rekomendasi micellar oil ampuh hapus makeup dengan harga di bawah Rp 100.000, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (3/9).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES