11 Rekomendasi sabun mandi kandungan lemon, harga di bawah Rp 100 ribu

11 Rekomendasi sabun mandi kandungan lemon, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Mandi merupakan salah satu aktivitas harian yang selalu dilakukan oleh setiap orang. Aktivitas ini merupakan kegiatan wajib, pasalnya mandi secara rutin menjaga kebersihan kulit dan badan. Tentunya saat mandi banyak peralatan yang harus dipersiapkan terlebih dahulu. Nah, agar aktivitas mandi menjadi menyenangkan kamu bisa mempersiapkan atau menggunakan peralatan mandi seperti sabun yang memiliki aroma segar. Salah satu aroma segar pada sabun mandi adalah wangi lemon.

Wangi lemon memberikan kesegaran saat digunakan. Maka dari itu aromanya bisa meningkatkan mood dan membuat orang yang menggunakan sabun dengan kandungan lemon lebih percaya diri. Manfaat dari sabun dengan kandungan lemon tidak hanya memberikan kesegaran saja. Melainkan memiliki manfaat lain seperti mencerahkan kulit kusam, mengontrol produksi minyak, mencegah munculnya komedo dan jerawat.

Itulah manfaat sabun dengan kandungan lemon yang bisa kamu dapatkan. Kini sabun dengan kandungan lemon bisa dengan mudah didapatkan di pasaran. Kamu bisa mendapatkannya di marketplace ataupun di toko biasa. Nah, berikut ini 11 rekomendasi sabun mandi dengan kandungan lemon, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/8).

1. Original Source Lemon & Tea Tree Shower Gel.

Rekomendasi sabun mandi kandungan lemon Berbagai sumber

foto: Instagram/@home_with_liam

Rekomendasi sabun mandi dengan kandungan lemon yang pertama yaitu Original Source Lemon & Tea Tree Shower Gel. Sabun mandi ini memberikan aroma lemon yang membuat tubuh menjadi wangi selama satu hari. Sabun ini memiliki tekstur cair dan berwarna kuning. Selain itu, Original Source Lemon & Tea Tree Shower Gel memiliki kandungan 100% natural fragrance. Nah, Original Source Lemon & Tea Tree Shower Gel bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 35.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES