11 Rekomendasi sampo hijab di bawah Rp 50 ribu, rambut antilepek

11 Rekomendasi sampo hijab di bawah Rp 50 ribu, rambut antilepek

Brilio.net - Kepala yang tertutup hijab sepanjang hari dapat membuat rambut menjadi berminyak, lepek, berketombe, hingga lebih mudah rontok. Hal ini dikarenakan siklus udara yang tidak lancar, penggunaan ciput yang terlalu ketat, hingga terlalu lama menggunakan kunciran rambut bagi yang memiliki rambut panjang. Oleh karenanya, rambut wanita berhijab, membutuhkan perawatan ekstra, agar tetap sehat dan terawat.

Salah satu perawatan dasar rambut yang dilakukan sehari-hari adalah dengan pemilihan sampo yang tepat dan sesuai dengan masalah rambut yang dialami. Sekarang ini, banyak produsen yang menghadirkan sampo hijab khusus untuk wanita muslimah, sehingga rambut tetap berkilau, tidak lepek dan tidak bau apek tanpa perlu sering ke salon.

Perbedaan sampo hijab dengan sampo biasa ada pada kandungannya. Umumnya, sampo hijab dilengkapi bahan-bahan yang memberi sensasi dingin sehingga kepala lebih terasa adem dan ringan. Hal ini untuk mengurangi rasa panas akibat sirkulasi udara di kepala tertutup hijab.

Aroma sampo hijab pun lebih kuat dibandingkan sampo biasa. Jadi, rambut tidak menimbulkan bau tak sedap meski kepala berkeringat.

Nah, bagi kamu wanita berhijab yang sedang mencari atau ingin menggunakan sampo hijab, brilio.net telah merangkum 11 rekomendasi sampo hijab yang telah dirangkum dari berbagai sumber seperti berikut ini, Rabu (28/9).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES