11 Rekomendasi velvet lip tint buat bibir lembap, di bawah Rp 150 ribu

11 Rekomendasi velvet lip tint buat bibir lembap, di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Item makeup yang kini menjadi favorit bagi banyak wanita adalah lipstik. Lipstik diketahui memiliki berbagai jenis yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, mulai dari jenis kulit, dan warna. Terdapat beberapa jenis lipstik yang perlu diketahui seperti lipstik matte, glossy, satin, sheer, metalik, dan creamy, serta terakhir lipstik dengan jenis velvet.

Nah, saat ini lipstik dengan jenis velvet ini menjadi jenis lipstik yang kini menjadi favorit para perempuan. Lipstik dengan jenis velvet lip tint ini merupakan perpaduan antara lipstik matte, creamy, dan glossy. Hasil finishing dari lipstik ini menunjukan warna semi matte. Walaupun begitu lipstik jenis ini tidak membuat bibir menjadi kering. Maka dari itu, bagi kamu yang memiliki bibir kering jangan khawatir saat menggunakan velvet lip tint. Hal ini dikarenakan velvet lip tint memiliki kandungan yang bisa melembapkan bibir. Di sisi lain, lipstik jenis ini dilengkapi dengan teknologi deep comfy moisture yang nyaman saat digunakan lantaran terasa ringan.

Selain itu, velvet lip tint ini bisa memberikan efek blur pada garis bibir lho. Nah, saat ini lipstik jenis ini dengan mudah ditemukan di pasar kecantikan. Harganya pun cukup bersahabat dengan kantong yaitu di bawah Rp 150.000.

Lantas apa saja lipstik velvet lip tint yang bisa dicoba? Berikut ini 11 rekomendasi velvet lip tint bikin bibir lembap, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (24/9).

1. Barenbliss Berry Makes Comfort Lip Matt.

 Rekomendasi velvet lip tint Berbagai sumber

foto: Instagram/@kosmetikashopsinar1

Rekomendasi velvet lip tint yang pertama kali bisa kamu coba adalah Barenbliss Berry Makes Comfort Lip Matt. Lipstik ini memiliki tekstur lembut sehingga nyaman saat diaplikasikan pada bibir. Velvet lip tint ini memiliki enam shades dengan kandungan yang bisa menjaga kelembapan bibir. Nah, harga dari Barenbliss Berry Makes Comfort Lip Matt adalah Rp 58.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES