11 Sampo untuk rambut keriting di bawah Rp 200 ribu, bikin antikusut

11 Sampo untuk rambut keriting di bawah Rp 200 ribu, bikin antikusut

Brilio.net - Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang sangat diperhatikan bagi sebagian orang. Oleh karena itu, rambut perlu di rawat agar keindahan dan kesehatannya tetap terjaga. Namun, seperti yang diketahui bahwa rambut memiliki berbagai macam jenis, seperti rambut lurus, keriting, hingga ikal. Setiap jenis rambut memerlukan perawatan yang tepat agar rambut terasa lembut, ringan, dan tetap sehat. Untuk itu, ada beberapa perawatan rambut yang bisa dilakukan. Dengan perawatan rambut yang tepat, maka kesehatan rambut dan kulit kepala pun bisa selalu terjaga setiap hari.

Rambut yang berjenis keriting memang membutuhkan perawatan ekstra agar tetap sehat, mudah diatur, dan tidak kusut. Terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan untuk merawat rambut keriting seperti yang dilansir Healthline, yaitu memilih sampo yang tepat, mencuci rambut dengan air dingin, jangan terlalu sering mencuci rambut, gunakan teknik menyisir khusus, dan hindari penggunaan hairdryer. Namun terkadang sebagian orang masih menganggap jika produk haircare untuk rambut keriting dan lurus adalah sama.

Padahal, seperti yang diketahui bahwa rambut keriting membutuhkan produk perawatan yang khusus diformulasikan untuk rambut keriting. Hal ini karena rambut keriting pada umumnya memiliki masalah dengan rambut yang kusut dan mengembang hingga susah diatur. Oleh karena itu, penggunaan produk yang diformulasikan untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah solusi yang tepat, salah satunya adalah sampo untuk rambut keriting.

Sampo adalah cairan untuk mencuci rambut dan kulit kepala. Biasanya sampo ini memiliki bahan dasar atau terbuat dari campuran tumbuhan atau zat kimia. Memilih sampo yang tepat akan membuat rambut dan kulit kepala senantiasa sehat dan indah. Nah, berikut 11 sampo untuk rambut keriting yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/6).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES