13 Rekomendasi body scrub harga di bawah Rp 100 ribu

13 Rekomendasi body scrub harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Perawatan tidak hanya difokuskan pada wajah saja. Namun, tubuh juga membutuhkan perawatan agar badan tetap cerah, mulus, sehat, dan bercahaya. Salah satu perawatan tubuh yang bisa kamu lakukan adalah melakukan scrubbing atau menggosok kulit secara perlahan. Nah, scrubbing ini bisa kamu lakukan dengan menggunakan produk body scrub.

Perlu kamu ketahui, dilansir brilio.net dari Skinkraft, Rabu (20/7) menjelaskan bahwa scrubbing pada tubuh memiliki sejumlah manfaat. Setidaknya terdapat lima manfaat yang bisa kamu dapatkan, jika melakukan scrubbing secara rutin. Kelima manfaat tersebut yaitu membuat kulit menjadi halus, melembapkan, mencegah produksi minyak yang berlebih, meremajakan, dan mengembalikan mood yang rusak.

Sementara itu, terdapat beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum menggunakan produk body scrubb. Nah, produk body scrub bisa digunakan sebagai perawatan jika kulit tubuh pada kondisi kering, kasar, ataupun bersisik. Maka dari itu dengan menggunakan body scrub, proses eksfoliasi kulit membuat kulit menjadi lebih halus, dan lembap.

Di sisi lain, produk body scrub lebih baik digunakan seminggu sekali atau dua kali. Nah, jika produk body scrub sering digunakan bisa membuat kulit iritasi dan tidak nyaman. Maka dari itu, gunakan produk body scrub sesuai aturan dan kebutuhan.

Nah, produk body scrub kini sudah bisa kamu temukan dengan mudah di pasaran. Tentunya produk body scrub dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu berkisar di bawah Rp 100.000. Berikut ini, 13 rekomendasi body scrub, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/7).

1. Wardah Soft Body Scrub with Strawberry.

Rekomendasi body scrub  Berbagai sumber

foto: Instagram/@wardahcosmetics.wwp

Rekomendasi body scrub pertama yang bisa kamu gunakan adalah Wardah Soft Body Scrub with Strawberry. Body scrub ini memberikan kenyamanan saat digunakan. Hal ini dikarenakan kandungan scrub di dalam Wardah Soft Body Scrub with Strawberry memiliki tekstur lembut.

Tidak hanya itu saja, adanya kandungan ekstrak strawberry bisa membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Bahkan bisa lho, memberikan kelembapan dan menutrisi kulit dengan baik. Selain itu, Wardah Soft Body Scrub with Strawberry membantu membuat kulit kamu menjadi lebih cerah. Nah, harga dari Wardah Soft Body Scrub with Strawberry adalah Rp 45.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES