13 Rekomendasi cleansing balm di bawah Rp 250 ribu, wajah bersih

13 Rekomendasi cleansing balm di bawah Rp 250 ribu, wajah bersih

Brilio.net - Memiliki wajah yang bersih dan bebas dari berbagai permasalahan kulit adalah impian bagi kebanyakan orang. Untuk mendapatkannya adalah dengan rutin membersihkan wajah. Membersihkan wajah adalah salah satu aktivitas yang wajib dilakukan setelah hampir seharian beraktivitas di luar rumah. Keringat, debu, minyak, kotoran, dan makeup yang menempel pada wajah perlu dibersihkan untuk menjaga kulit wajah tetap sehat dan terhindar dari jerawat.

Beragam produk kecantikan bisa kamu jadikan pilihan sebagai pembersih wajah, salah satunya dengan menggunakan cleansing balm. Produk kecantikan ini dapat digunakan untuk kulit kering maupun berminyak. Bagi pemilik kulit kering, cleansing balm tidak hanya membersihkan, tetapi juga menutrisi kulit. Sementara untuk kulit berminyak, pembersih ini membantu mengikat sekaligus menghilangkan kelebihan minyak di wajah.

Cleansing balm memiliki karakteristik tekstur yang padat pada awalnya. Tekstur padat tersebut akan meleleh pada suhu tubuh dan menjadi berminyak saat dioleskan ke kulit. Karena karakteristiknya tersebut, tak jarang tekstur cleansing balm dikategorikan antara minyak dan krim. Kamu yang kerap menggunakan lip balm dan body balm, tentu lebih mudah membayangkan teksturnya.

Cleansing balm dapat membersihkan makeup dengan sangat baik, bahkan heavy makeup sekalipun. Hal ini lantaran bahan utama cleansing balm sama dengan bahan yang digunakan pada cleansing oil. Perbedaannya adalah tambahan bahan wax dan polyethylene agar teksturnya dapat menjadi seperti balsam.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari cleansing balm yang diformulasikan untuk berbagai jenis kulit, brilio.net telah merangkum rekomendasi 13 cleansing balm dari berbagai sumber berikut ini, Kamis (8/9).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES