15 Rekomendasi pensil alis di bawah Rp 100.000, pigmented & tahan lama

15 Rekomendasi pensil alis di bawah Rp 100.000, pigmented & tahan lama

Brilio.net - Merias wajah sudah menjadi rutinitas bagi kebanyakan kaum hawa. Oleh karena itu, merias wajah dilakukan hampir setiap hari sebelum beraktivitas dengan tujuan untuk mempercantik diri. Pasalnya merias wajah menjadi salah satu penunjang penampilan bagi wanita.

Sebagian wanita merasa percaya diri dan terlihat menarik saat menggunakan makeup pada kegiatan hariannya. Selain itu, perlu kamu ketahui jenis makeup tidak hanya satu saja. Terdapat beberapa produk riasan wajah mulai dari lipstik, eyeliner, pensil alis, blush on hingga bedak.

Salah satu bagian wajah yang sangat berpengaruh pada riasan adalah alis. Hal ini karena alis memang menjadi bagian yang penting dalam merias wajah, bahkan banyak yang menjadikan alis sebagai kunci kecantikan.

Tak heran kalau akhirnya banyak yang memilih untuk melakukan sulam atau tato alis, agar mendapatkan bentuk yang diinginkan. Meski sudah banyak metode instan untuk membentuk alis yang cantik, tetap banyak yang masih memilih menggunakan pensil alis.

Tak sedikit para perempuan mengatakan bahwa mereka percaya diri untuk bepergian meski belum memoleskan makeup dengan sempurna, asalkan alis sudah terlihat sangat rapi. Penggunaan pensil alis juga tidak harus pada orang yang memiliki bulu alis tipis saja. Pemilik alis tebal juga bisa menggunakannya untuk memberikan kesan alis lebih rapi dan tegas.

Berikut 15 rekomendasi pensil alis yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/7).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES