4 Perawatan wajah sehat ala Widi Mulia, lakukan laser wajah

4 Perawatan wajah sehat ala Widi Mulia, lakukan laser wajah

Brilio.net - Sebagai seorang publik figur, memiliki wajah sehat, cerah, dan bersinar menjadi sebuah tuntutan utama bagi mereka. Penampilan menjadi nomor satu, hal ini dikarenakan publik figur menjadi pusat perhatian. Banyak dari mereka yang melakukan berbagai perawatan untuk menjaga kecantikan kulit wajahnya. Bahkan, para publik figur ini rela mengeluarkan budget yang berlebih untuk merawat kecantikan wajahnya. Hal ini lah yang juga dilakukan oleh salah satu penyanyi cantik, Widi Mulia.

Widi Mulia yang kini berusia 43 tahun dikenal sebagai penyanyi yang memiliki wajah sehat dan awet muda. Tentunya wajah sehat dan awet muda tidak ia dapat dengan percuma. Istri dari Dwi Sasono ini memiliki cara tersendiri dalam merawat wajahnya.

Dilansir dari brilio.net dari Fimela, Kamis (7/7), ia menjelaskan bahwa perawatan wajah yang dilakukan Widi tidaklah banyak. Bahkan ia mengaku jarang pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan wajah.

"Aku sebenarnya jarang melakukan perawatan ke dokter kecantikan karena ribet. Jadi pilih menggunakan produk kecantikan yang praktis. Lalu jalani apa saja yang menjadi kesukaan," jelas Widi, dikutip brilio.net dari Fimela, Kamis (7/7).

Nah, mengaku jarang melakukan perawatan di klinik kecantikan, pastinya membuat kamu penasaran kan? Berikut ini 4 perawatan wajah sehat ala Widi Mulia, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (7/7).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES