4 Rahasia wajah glowing Chanyeol EXO, rutin gunakan pelembap

4 Rahasia wajah glowing Chanyeol EXO, rutin gunakan pelembap

Brilio.net - Memiliki wajah sehat, dan cerah tidak hanya menjadi dambaan bagi wanita saja. Namun, sejumlah pria juga ingin memiliki wajah sehat dan cerah bak idol K-Pop. Banyak cara yang bisa dilakukan oleh pria untuk mendapatkan kulit wajah yang diinginkan. Nah, salah satu cara yang bisa ditiru oleh pria yaitu perawatan wajah glowing ala Chanyeol EXO.

Chanyeol EXO atau yang memiliki nama asli Park Chanyeol merupakan seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, produser, sekaligus model asal Korea Selatan. Chanyeol merupakan salah satu member dari boy group asal Korea Selatan yaitu EXO.

Idol K-Pop kelahiran tahun 1992 tidak hanya memiliki bakat di dunia tarik suara saja. Namun, Chanyeol juga memiliki kegiatan lain di dunia seni peran. Bakatnya di dunia seni peran dibuktikan dengan rilisnya berbagai drama dan film seperti 'So I Married an Anti-fan' tahun 2016, dan 'Secret Queen Makers' di tahun 2018.

Kesuksesaan Chanyeol di dunia hiburan Korea Selatan tidak hanya didukung dari kemampuannya saja. Namun, wajah glowing dan sehat ala Chanyeol terkadang menarik perhatian orang di sekitarnya. Wajah glowingnya bukan tidak mungkin ia dapatkan begitu saja. Namun, Chanyeol selalu menjaga kesehatan kulit wajahnya dengan melakukan berbagai rahasia perawatan.

Tentunya rahasia wajah glowing Chanyeol EXO ini membuat para penggemarnya penasaran. Lantas apa saja rahasia wajah glowing Chanyeol EXO? Berikut ini 4 rahasia perawatan wajah yang dilakukan oleh Chanyeol, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/7).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES