5 Perawatan rambut rontok ala Ashanty, gunakan masker dari bahan alami

5 Perawatan rambut rontok ala Ashanty, gunakan masker dari bahan alami

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan istri Anang Hermansyah ini? Yap, Ashanty merupakan seleb keturunan Arab-Perancis-Jawa yang dikenal di dunia industri musik Indonesia sejak 2009. Namanya baru melejit setelah digandeng musisi Anang Hermansyah sebagai pasangan duetnya yang baru. Keduanya menyanyikan lagu berjudul Jodohku.

Wanita yang memiliki nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini dipertemukan dengan Yovie Widianto. Dengan senang hati, Yovie pun memberi kesempatan Ashanty membawakan lagu ciptaan sendiri bertajuk "Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia" pada tahun 2009 yang kemudian masuk ke dalam album perdananya dengan tajuk self titled.

Selain "Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia", dalam album tersebut juga hadir single Ashanty yang lain berjudul Dulu. Dari sinilah, nama Ashanty mulai dikenal meski memang belum meledak. Meski Ashanty telah membintangi iklan Chat & Date, namanya masih terasa asing bagi sebagian pencinta musik Indonesia. Meski begitu kini dirinya masih menjadi idola bagi banyak orang walaupun sudah tidak melanjutkan kariernya dalam bernyanyi.

Selain sebagai public figure, Ashanty juga merupakan salah satu seleb yang selalu tampil dengan rambut panjangnya.

Memiliki rambut panjang dan indah tentu keinginan semua wanita. Namun, akan lebih baik jika memiliki rambut panjang yang sehat dan berkilau terutama sebagai seorang public figure yang selalu menjadi panutan para penggemarnya. Seperti penyanyi cantik Ashanty, meskipun rambutnya sering terkena alat styling, istri dari musisi Anang Hermansyah ini tetap memiliki rambut sehat dan berkilau.

Sebagai seorang wanita melakukan perawatan merupakan sebuah kewajiban. Begitupun bagi Ashanty. Wanita yang suka melakukan perawatan di rumah ini mengaku sangat concern dalam melakukan perawatan rambut.

Bagi Ashanty, rambut merupakan mahkota wanita yang wajib diperhatikan. Apalagi rambut merupakan daya tarik bagi wanita. Oleh karena itu, keindahan rambut juga sangat memengaruhi kepercayaan diri seseorang.

Namun, siapa sangka jika ia ternyata pernah mengalami masalah rambut rontok. Meski begitu, kini ia tak perlu khawatir lagi dengan kerontokan rambutnya, sebab ia memiliki perawatan khusus yang rutin ia lakukan.

Penasaran apa saja perawatannya? Berikut lima perawatan rambut rontok ala Ashanty, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (7/9).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES