5 Perawatan wajah antikusam ala Julie Estelle, rutin pakai serum

5 Perawatan wajah antikusam ala Julie Estelle, rutin pakai serum

Brilio.net - Merawat kecantikan kulit wajah merupakan prioritas utama bagi sejumlah wanita, termasuk artis cantik Julie Estelle. Julie Estelle merupakan artis yang selalu memperhatikan kecantikan kulit wajahnya. Tidak hanya untuk pekerjaannya saja yang sebagai publik figur, tetapi sebagai penunjang penampilannya sehari-hari.

Artis yang pernah membintangi film The Night Comes Us memiliki cara tersendiri untuk merawat wajahnya agar terlihat tetap cantik, halus, dan antikusam. Ia melakukan berbagai perawatan, namun lebih berfokus pada penggunaan skincare. Julie rutin menggunakan skincare setiap 3 sampai 5 jam sekali. "Aku bisa re-apply setiap 3 sampai 5 jam untuk menjaga kulit tetap cerah walaupun di bawah matahari," jelas Jullie, dikutip brilio.net dari Fimela, Selasa (7/6).

Nah, kamu penasaran dengan wajah antikusam ala Julie Estelle? Yuk, intip perawatan yang dilakukan oleh Julie, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/6).

1. Rutin menggunakan serum.

Perawatan wajah anti kusam ala Julie Estelle Instagram

foto: Instagram/@julstelle

Perawatan pertama yang dilakukan oleh Julie Estelle yaitu rutin menggunakan serum wajah. Ia menggunakan skincare dengan kandungan vitamin C. Diketahui serum yang memiliki kandungan vitamin C dapat membuat kulit tampak lebih cerah, merangsang produksi kolagen, melindungi kulit dari sinar UV, melembapkan dan mengatasi kulit kering.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES