5 Perawatan wajah awet muda Nafa Urbach, pakai treatment rejuvenation

5 Perawatan wajah awet muda Nafa Urbach, pakai treatment rejuvenation

Brilio.net - Merawat dan menjaga kecantikan wajah merupakan aset yang paling penting bagi kaum hawa. Pasalnya, merawat dan menjaga kecantikan wajah membuat wanita lebih percaya diri. Wajah menjadi lebih cerah, bersih, dan awet muda. Hal ini lah yang juga dilakukan oleh salah satu selebritis Indonesia, Nafa Urbach.

Nafa Urbach merupakan seorang artis dan penyanyi. Wanita cantik ini memulai kariernya pada tahun 1990 sebagai seorang vokalis yang bergabung pada group band Kid Rock. Nama Nafa Urbach mulai naik daun saat menjadi penyanyi dengan genre slow rock saat usianya memasuki usia 14 tahun. Nafa Urbach tidak hanya memiliki suara yang merdu, wanita kelahiran kota Magelang juga memiliki kemampuan berakting yang cukup bagus. Bahkan kini dirinya lebih dikenal sebagai seorang aktris yang berhasil memainkan berbagai judul baik film maupun serial televisi.

Sampai saat ini Nafa Urbach masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Wajahnya beberapa kali terlihat di layar kaca. Tidak hanya itu, wanita yang kini menginjak usia 42 juga masih terlihat aktif di media sosial. Bahkan, ia pun sering membagikan sejumlah potret terkininya yang selalu tampil menarik dan selalu tampil cantik.

Penampilan yang selalu menarik dan wajah yang tetap cantik dari dulu hingga kini. Membuat sejumlah orang penasaran dengan cara perawatan wajah dilakukan oleh wanita kelahiran tahun 1980. Dilansir brilio.net dari Fimela, Rabu (10/9) Nafa Urbach menggunakan sejumlah perawatan seperti menggunakan beberapa alat kecantikan tertentu dan menggunakan perawatan tradisional.

Nah, penasaran dengan perawatan wajah awet muda Nafa Urbach? Yuk, intip perawatannya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/9).

1. Menggunakan alat-alat kecantikan.

Perawatan wajah awet muda Nafa Urbach Instagram

foto: Instagram/@nafaurbach

Wanita yang pernah membintangi sinetron legenda bertajuk 'Si Cecep', menjaga wajahnya agar tetap awet muda dengan menggunakan bantuan alat kecantikan. Alat-alat kecantikan yang digunakan oleh Nafa Urbach memiliki sejumlah kegunaan, salah satunya yaitu bisa mencegah tanda-tanda penuaan dini, dan menyamarkan kerutan pada wajah.

"Memang kalau pakai alat lebih mahal. Tapi hasilnya beda karena bisa langsung terlihat," jelas Nafa Urbach, dikutip brilio.net dari Fimela, Rabu (10/9).



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES