5 Perawatan wajah cerah dan sehat Sahila Hisyam, pakai skin immunity

5 Perawatan wajah cerah dan sehat Sahila Hisyam, pakai skin immunity

Brilio.net - Siapa yang tidak kenal Sahila Hisyam? Nama artis cantik ini mungkin familiar bagi kamu, terutama bagi kamu yang suka nonton FTV. Artis cantik kelahiran Bogor, 20 April 1992 itu dikenal sebagai seorang model, aktris, dan pembawa acara. Tidak hanya itu, Sahila Hisyam juga aktif bermain di film layar lebar. Selama berkarier di dunia seni peran, artis yang memiliki darah Arab ini sudah membintangi sejumlah judul FTV dan film layar lebar, seperti Lara Ati, Dilarang Masuk.!, Raksasa dari Jogja, dan Slank Nggak Ada Matinya.

Di sisi lain, wanita yang kini sedang sibuk dengan film terbarunya 'Lara Ati' ini memulai karier di dunia entertainment saat ia menjadi salah satu finalis di GADIS Sampul pada 2007 lalu. Kemudian, nama Sahila Hisyam mulai naik daun setelah ia bermain dalam sinetron 'Pesantren & Rock n' Roll.

Tidak hanya memiliki kemampuan berakting, wanita keturunan Arab, Pakistan, dan Sunda ini juga memiliki penampilan menarik yaitu rambut keriting dan wajah cantik yang terpancar secara alami. Selain itu, Sahila Hisyam pun kerap tampil di depan publik hanya dengan riasan yang tidak terlalu tebal.

Nah, hal ini yang menimbulkan pertanyaan sebenarnya apa perawatan wajah yang dilakukan Sahila Hisyam? Daripada penasaran, yuk simak perawatan wajah yang dilakukan Sahila Hisyam, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (14/9).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES