5 Perawatan wajah glowing Celine Evangelista, pakai thermo terapi

5 Perawatan wajah glowing Celine Evangelista, pakai thermo terapi

Brilio.net - Memiliki wajah sehat, cerah, dan glowing merupakan dambaan bagi setiap wanita. Agar mendapatkan kulit wajah yang diinginkan, dibutuhkan berbagai perawatan wajah. Memang, merawat wajah saat ini sudah menjadi keharusan bagi seorang wanita. Dengan merawat wajah secara rutin, kulit wajah akan menjadi lebih sehat. Tidak hanya itu, wajah juga menjadi lebih glowing dan cerah.

Berbagai cara dilakukan kaum hawa untuk mendapatkan wajah sehat yang diinginkan. Hal ini sama seperti yang dilakukan salah satu artis Indonesia yaitu Celine Evangelista.

Celine Evangelista merupakan seorang artis, model, dan penyanyi. Wanita yang memiliki nama lengkap Princessa Celine Evangelista Monica Maureen ini mengawali kariernya melalui dunia model pada 2006. Sementara itu, karier di dunia aktingnya dimulai sejak Celine menginjak usia 12 tahun dan berperan di film 'Bangku Kosong'. Celine tidak hanya mengembangkan kariernya di dunia film saja, tetapi ia juga membintangi sejumlah judul FTV mulai dari tahun 2007.

Tidak hanya kemampuan akting yang membuat Celine naik daun, namun wajah cantiknya yang kerap muncul di layar kaca juga mencuri perhatian. Celine dikenal sebagai artis yang memiliki paras wajah cantik di usianya yang kini menginjak 30 tahun. Nah, kecantikan wajahnya itu, membuat sejumlah orang penasaran mengenai perawatan yang digunakan olehnya.

Nah, penasaran dengan perawatan wajah glowing Celine Evangelista? Berikut ini perawatan wajah yang dilakukan oleh Celine, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (27/7).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES