5 Produk Npure Noni Probiotics Series untuk perawatan kulit sensitif

5 Produk Npure Noni Probiotics Series untuk perawatan kulit sensitif

Brilio.net - Pernah mendengar bahan kandungan skincare noni? pasti kamu masih asing apa itu noni kan? Perlu kamu ketahui noni merupakan penyebutan nama lain dari buah mengkudu berwarna hijau dan pada saat matang berubah warna menjadi kuning dengan bau yang khas.

Selain baunya yang khas, mengkudu sudah lama dikenal sebagai buah yang memiliki berbagai khasiat untuk kecantikan wajah lho. Nah, manfaat dari buah mengkudu ini sudah bisa kamu dapatkan dalam serangkaian produk NPure Noni Probiotics Series.

Dilansir brilio.net dari Epicuren, Senin (4/4) menjelaskan bahwa sejumlah praktisi, spesialis perawatan kulit menjelaskan bahwa buah mengkudu memiliki kandungan lebih dari 170 vitamin dan nutrisi. Selain itu buah ini memiliki sejumlah manfaat seperti peningkatan kolagen, mengatasi jerawat, menghidrasi, mengobati luka bakar, dan menjadi antioksidan bagi kulit.

Nah, semua manfaat noni atau mengkudu yang telah disebutkan dapat kamu peroleh di dalam rangkaian produk skincare Npure Noni Probiotics Series. Rangkaian skincare Noni Probiotics Series ini menjadikan buah mengkudu atau morinda citrifolia fruit extract sebagai bahan utama sehingga berguna untuk menutrisi kulit.

Buah mengkudu yang sudah lama tumbuh dan berkembang di Asia Tenggara dan Indonesia memang sudah dikenal sebagai buah yang memiliki manfaat sebagai obat penyembuhan dan kecantikan wanita. Adanya ekstrak noni dalam rangkaian skincare ini membuat Npure Noni Probiotics Series dapat membantu meremajakan kulit. Diperkaya dengan kandungan vitamin dan mineral sebagai antioksidan tinggi bisa melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat memberikan efek negatif seperti membuat kulit menjadi stres.

Perlu kamu ketahui Npure Noni Probiotics Series diperkaya dengan 9 jenis probiotik yang menjadi bahan aktif seperti advance technology, sehingga memperkuat skin barrier. Tidak hanya itu saja, adanya advance technology dapat menjaga kelembapan kulit dengan baik dengan cara menghidrasi dan menyeimbangkan microbiome.

Bahan kandungan lainnya seperti ektrak chamomile dan bisabolol membantu menenangkan kulit karena iritasi, bahkan bisa lho membuat kulit tampak lebih cerah. Memiliki sejumlah manfaat yang dapat mengatasi berbagai masalah, kamu bisa lho mendapatkan rangkaian skincare Npure Noni Probiotics Series dengan harga mulai dari Rp 69.000 sampai Rp 100.000 per produk atau dengan harga Rp 446.000 untuk satu paket Npure Noni Probiotics Series.

Nah, mengetahui berbagai manfaat dari produk Npure Noni Probiotics Series, pastinya membuat kamu penasaran mengenai kelima produk ini kan? Lantas apa saja 5 produk Npure Noni Probiotics Series? Yuk simak ulasan brilio.net sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Senin (4/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES