5 Rahasia wajah cerah Park Eun-bin, rutin gunakan serum antiaging

5 Rahasia wajah cerah Park Eun-bin, rutin gunakan serum antiaging

Brilio.net - Belakangan ini nama aktor Korea Selatan Park Eun-bin sedang menjadi sorotan. Pasalnya artis cantik kelahiran tahun 1992 itu sukses membintangi drama Korea Extraordinary Attorney Woo. Dalam serial drama Korea itu, Park Eun-bin berhasil menjadi pemeran utama sebagai Woo Young Woo.

Woo Young Woo merupakan salah satu tokoh perempuan autis yang memiliki tingkat kejeniusan tinggi. Ia bekerja sebagai pengacara autis pertama di Korea Selatan dan bekerja di firma hukum terbesar di Korea Selatan.

Di sisi lain, Park Eun-bin tidak hanya sukses membintangi drama Korea Extraordinary Attorney Woo saja. Namun, wanita yang kini berusia 29 tahun itu juga sukses membintangi sejumlah drama Korea seperti The Kings Affection dan Do You lIke Brahms?

Kariernya sebagai seorang artis di Korea Selatan sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya Park Eun-bin sudah memulai kariernya sejak usianya masih lima tahun. Bahkan di usianya yang saat itu masih belia, ia sudah banyak membintangi serial televisi. Bahkan pada tahun 2012, Park Eun-bin sudah mendapatkan peran utama di serial drama Operation Proposal.

Kemampuan aktingnya yang semakin meningkat setiap tahunnya, membuat wanita yang berasal Jamsil-dong ini dipercaya menjadi pemeran utama di serial-serial berikutnya.

Tidak hanya kemampuan aktingnya saja yang membuat siapa pun melihatnya terkagum-kagum. Namun, wajah cantik Park Eun-bin pun tidak luput dari perhatian. Park Eun-bin dikenal sebagai salah satu artis Korea yang memiliki wajah cantik secara alami. Wajah cantik dan cerah alaminya itu dijaga dengan berbagai perawatan.

Nah, penasaran dengan rahasia wajah cantik nan cerah Park Eun-bin? Yuk, simak rahasia kecantikan alami Park Eun-bin sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (31/8).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES