5 Skincare ala Dhini Aminarti ini bikin wajah cerah dan awet muda

5 Skincare ala Dhini Aminarti ini bikin wajah cerah dan awet muda

Brilio.net - Dhini Aminarti Maulana merupakan seorang aktris dan presenter yang namanya tak asing lagi di telinga. Dhini pernah berperan di sinetron Wulan yang tayang di RCTI pada 2006 itu mendongkrak popularitas Dhini Aminarti di dunia hiburan Indonesia. Peran sebagai gadis baik dan berbakti pada keluarganya di sinetron tersebut membuat Dhini lekat dengan karakter protagonis.

Gadis kelahiran Jakarta, 29 Mei 1983 ini juga sebelumnya berakting dalam sinetron Si Cecep yang tayang di SCTV pada 2004. Dhini menjadi pemeran utama wanita bersama Anjasmara yang berperan sebagai tokoh idiot Cecep. Dhini juga berperan dalam sinetron lain seperti Siapa Takut Jatuh Cinta, Cewek Macan, Bule Masuk Kampung 3, Roda-Roda Cinta, Si Cantik dan Si Buruk Rupa, Maha Kasih 2, Kembang Surga, Maha Cinta, dan Serial TV Jomblo.

Selain berperan dalam sinetron, putri dari pasangan Machfud Bambang Supeno dan Nina Shahab ini juga bermain di layar lebar. Dalam sebuah produksi Trans TV berjudul Dunia Lain pada 2006, Dhini tercatat sebagai salah satu artis pendukungnya.

Meskipun memiliki banyak kegiatan dalam kesehariannya, Dhini Aminarti mengatakan dirinya tak pernah lupa merawat kulitnya menggunakan skincare. Apalagi di usianya yang hampir menginjak 40 tahun, penggunaan skincare menjadi sangat esensial agar tampilan wajah tetap awet muda. Selain karena ingin mencegah munculnya berbagai permasalahan kulit seperti tanda penuaan, ia mengaku motivasi terbesarnya adalah karena ingin selalu terlihat cantik di depan sang suami.

Lantas apa saja skincare yang Dhini gunakan? Berikut lima skincare ala Dhini Aminarti yang bikin wajah cerah dan awet muda, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (1/9).

1. Lakukan double cleanser.

Skincare ala Dhini Aminarti Berbagai sumber

foto: freepik.com

Tahap pertama yang Dhini lakukan untuk mendapatkan wajah yang bersih dan terhindar dari kusam adalah membersihkan wajahnya dengan double cleansing. Pertama, ia membersihkan makeup-nya dengan menggunakan micellar water terlebih dahulu. Hal ini ia lakukan untuk mengangkat makeup, sebum, dan kotoran yang menempel sebelum menggunakan facial wash yang akan memaksimalkan kebersihan wajahnya.

Tahap double cleansing kedua setelah micellar water adalah mencuci wajah menggunakan facial wash. Diketahui bahwa Dhini rutin mencuci wajahnya saat bangun tidur, selesai beaktivitas, dan sebelum tidur. Hal ini dirinya lakukan untuk memastikan wajahnya benar-benar bersih dari sebum, kotoran, dan sisa makeup yang menempel. Jika wajah terjaga kebersihannya maka wajah akan terhindar dari segala permasalahan kulit.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES