6 Perawatan rambut pesinetron Ersya Aurelia, bikin lembut & antirontok

6 Perawatan rambut pesinetron Ersya Aurelia, bikin lembut & antirontok

Brilio.net - Pesinetron cantik pemilik nama asli Ersya Aurelia Siffrin memulai kariernya pada tahun 2008, dengan berperan sebagai Nana dalam musim ketiga dari sinetron Cinta Fitri. Tahun berikutnya, Ersya meraih juara dalam pemilihan Model Bintang Televisi pada tahun 2009 yang diadakan oleh YOUNG'S Management.

Kemudian, pada tahun 2012, Ersya mendapat kesempatan untuk bermain film layar lebar dengan judul Jendral Kancil the Movie. Dalam film ini, ia berperan sebagai Ratu Pelangi. Nama Ersya Aurelia semakin dikenal setelah dirinya berperan dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, menjadi pacar Bryan Domani yang tayang di SCTV.

Selain bakatnya dalam dunia entertain yang tak diragukan lagi, seleb berdarah Jerman ini juga dikenal memiliki paras yang cantik dan rambut yang sehat. Apalagi dirinya yang kerap kali menggerai rambutnya di setiap kesempatan. Hal ini lah yang membuat para fans-nya penasaran dengan perawatan rambut ala dirinya.

Sampai pada akhirnya, melalui kanal YouTube pribadinya, ia membagikan perawatan rambutnya yang lembut dan antirontok. Penasaran apa saja perawatan rambutnya? Berikut enam perawatan rambut pesinetron Ersya Aurelia, seperti yang telah brilio.net rangkum dari YouTube Ersya Aurelia, Selasa (27/9).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES