6 Perawatan rambut tebal ala Anggun C Sasmi, rutin pakai kondisioner

6 Perawatan rambut tebal ala Anggun C Sasmi, rutin pakai kondisioner

Brilio.net - Anggun Cipta Sasmi atau biasa dikenal dengan nama Anggun merupakan penyanyi yang berhasil eksis di blantika musik dunia. Penyanyi internasional dengan keramahan Indonesia ini pun telah memulai kiprahnya di industri musik Tanah Air sejak belia. Dia merilis album pertama berjudul Dunia Aku Punya pada 1986, ketika usianya baru 12 tahun. Namun popularitas baru ia dapatkan saat menjadi penyanyi rock dengan mengeluarkan single berjudul Mimpi, tiga tahun kemudian.

Setelah itu, beberapa single lain pun sukses membuat namanya kian bersinar. Tua Tua Keladi menjadi salah satu lagu Anggun yang sangat populer di masanya. Tak berhenti populer di Indonesia, kerja kerasnya membawa Anggun bertransformasi menjadi penyanyi bertaraf internasional. Pada 1997, dia merilis album global perdana berjudul Snow on The Sahara dan melahirkan karya-karya lain yang tak kalah menawan hingga diganjar sejumlah penghargaan.

Sebagai seorang publik figur internasional, Anggun juga dikenal memiliki rambut yang indah dan tebal. Apalagi ia kerap kali menggerai rambutnya di berbagai kesempatan. Wanita yang kini tinggal di Perancis ini mengungkapkan dirinya tak pernah merawat rambutnya ke salon. Namun, hal tersebut bukan tanpa alasan. Hal ini karena ia memiliki cara tersendiri untuk merawat rambut tebalnya agar tetap indah dan menawan.

Seperti enam perawatan rambut tebal ala Anggun C Sasmi berikut ini, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/7).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES