6 Skincare rangkaian N°1 de Chanel, bikin kulit cerah bercahaya

6 Skincare rangkaian N°1 de Chanel, bikin kulit cerah bercahaya

Brilio.net - Awal tahun 2022 akan menjadi inovasi terbaru bagi Chanel. Kali ini, label luxury asal Prancis tersebut merilis rangkaian N1 de Chanel. Terdiri dari enam produk perawatan yang lengkap, optimal merawat dan mempercantik kulit dengan baik. Rangkaian tersebut meliputi pembersih wajah powder-to-foam, lotion, serum, krim wajah, krim mata, dan serum-in-mist. N1 de Chanel memanfaatkan kandungan alami bunga camellia japonica The Czar yang dikenal lewat warna merahnya yang begitu menyala sepenuhnya. Kandungannya diklaim ramah lingkungan, mengangkat kebaikan bunga kamelia yang menjadi salah satu identitas dari rumah mode tersebut. Bunga kamelia rupanya memiliki kandungan yang berpotensi untuk memberikan manfaat baik bagi kulit.

Bunga kamelia memang begitu identik dengan sejarah panjang rumah mode Chanel. Tak hanya menjadi kandungan utama wewangian ikoniknya, N5, bunga tersebut turut menjadi identitas label Chanel yang dapat dengan mudah ditemukan di banyak tempat, mulai dari ragam motif aksesori hingga yang menghiasi tas-tas belanja Chanel.

Ketika para ilmuwan menemukan sebuah spesies bunga kamelia merah yang dapat tumbuh dan berkembang di musim dingin, serangkaian penelitian pun dihelat untuk dapat menggali lebih dalam potensi kandungannya yang dapat memberikan manfaat baik. Meski tak seperti bunga camellia japonica Alba Plena yang berwarna putih dan lebih dikenal khalayak umum, bunga camellia japonica The Czar berwarna merah mengandung asam protocatechuic berkonsentrasi tinggi, sebuah antioksidan kuat yang dapat memperlambat senescence, sebuah proses biologis di mana sel-sel penuaan tertidur dan menyebabkan kulit kering, kendur, dan kusam.

Tak hanya itu saja, Chanel turut memanfaatkan hampir 97% dari keseluruhan bunga kamelia merah untuk lini N1 de Chanel. Sebut saja serum miliknya yang mengandung ekstrak bunga kamelia merah, sementara pembersih wajah powder to foam dan foundation miliknya diperkaya dengan kandungan minyak kamelia merah yang mampu menghidrasi dan memperlembut permukaan kulit wajah.

Selama lebih dari 10 tahun eksperimen, Chanel Research menemukan kunci dari vitalitas sel yang disebut senescence. Kulit yang sehat adalah kulit yang bisa mempertahankan fungsi selnya secara maksimal, sehingga meski dipengaruhi waktu dan juga efek buruk lingkungan urban, kulit akan tetap tampil indah dan segar. Apalagi, tidak bisa dipungkiri kalau belakangan ini kulit manusia rentan stres dan banyak terpapar polusi, sehingga banyak anak muda yang mengalami penuaan dini pada kulitnya.

Jika kamu adalah seseorang berusia 25-35 tahun, maka rangkaian N1 de Chanel ini tepat untukmu, karena berkat teknologi terkini dan kandungan bunga kamelia japonica di dalamnya, produk-produk ini akan memberikan proteksi pada fungsi sel kulit, mencegah dehidrasi, memberikan kelembapan yang baik, serta membuat kulit lebih kenyal, sehingga munculnya tanda-tanda awal penuaan bisa diperlambat.

N1 de Chanel ini memiliki formula yang mengandung 97% bahan dari natural origin, tanpa mengurangi efektivitas atau khasiatnya. Bunga kamelia yang dipakai juga 76%, termasuk petals, seeds, dan yeasts, untuk meminimalkan bagian bunga yang terbuang. Seluruh kemasan juga eco-designed. Penggunaan plastik sangat dikurangi, karena 80% kemasan dari seri ini menggunakan kaca. Dari berat kemasan, saat memegangnya, kamu akan merasakan perbedaan cukup signifikan. Biasanya, produk skincare Chanel memakai botol dan jar yang sangat berat, namun kali ini lebih ringan. Tulisan di kemasan juga menggunakan tinta organik yang lebih mudah terurai.

Lantas apa saja produknya? Berikut enam skincare rangkaian N1 de Chanel yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (24/3).

1. N1 de Chanel Revitalizing Serum.

Skincare rangkaian N1 de Chanel chanel.com

foto: chanel.com

N1 de Chanel Revitalizing Serum merupakan serum yang diklaim ampuh membantu mencegah dan memperbaiki munculnya lima tanda penuaan. Setelah pengaplikasian, pori-pori wajahmu akan tampak berkurang 11%. Setelah satu bulan, kerutan tampak 24% berkurang, elastisitas meningkat 17%, dan kulit tampak 17% lebih bercahaya.

Produk ini juga telah diuji dengan berbagai jenis kulit, dan hasilnya menunjukkan bahwa serum ini cocok digunakan oleh segala jenis kulit. Tak terkecuali pemilik kulit sensitif sekalipun.

Kandungan ekstrak bunga kamelia merah mendukung vitalitas kulit dan melindungi dari pengaruh buruk lingkungan. Cara pemakaiannya cukup mudah yaitu hanya dengan meneteskan tiga tetes serum ke wajah lalu ratakan keseluruh wajah. Gunakan serum ini pada pagi dan malam hari.

2. N1 de Chanel Powder-to-Foam Cleanser.

Skincare rangkaian N1 de Chanel chanel.com

foto: chanel.com

N1 de Chanel Powder-to-Foam Cleanser adalah pembersih wajah yang diperkaya dengan ekstrak kamelia merah dan minyak kamelia merah. Formulanya mengandung 93% bahan alami. Powder-nya akan berubah menjadi busa yang melimpah apabila sudah diaplikasikan menggunakan air yang bekerja secara optimal untuk menghilangkan kotoran sehingga kulit akan terasa bersih, lembut, dan bercahaya.

Diperkaya dengan ekstrak kamelia merah dan minyak kamelia merah, pembersih wajah berbentuk bubuk ini dapat memurnikan kulit dan melawan efek polusi, menghilangkan lebih banyak partikel polusi secara signifikan hingga 65%.

3. N1 de Chanel Revitalizing Lotion.

Skincare rangkaian N1 de Chanel chanel.com

foto: chanel.com

N1 de Chanel Revitalizing Lotion merupakan produk yang diformulasikan untuk perawatan kulit wajah yang diperkaya dengan ekstrak kamelia merah, bahan aktif yang mendukung vitalitas kulit, dan air kamelia. Formulanya mengandung 97% bahan turunan alami dan 48% bahan turunan kamelia, yang akan membuat kulit berenergi dan membuatnya tampak awet muda, untuk penampilan yang lebih sehat secara keseluruhan. Formulanya yang segar dan ringan ini dapat menghaluskan tekstur kulit, mengencangkan pori-pori dan memberi energi pada kulit.

4. N1 de Chanel Revitalizing Cream.

Skincare rangkaian N1 de Chanel chanel.com

foto: chanel.com

N1 de Chanel Revitalizing Cream mengandung 95% bahan alami dan 70% bahan turunan kamelia. Krim ini bermanfaat untuk menghaluskan kerutan dan membuat kulit lembut dan bercahaya. Produk ini juga dapat melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk lingkungan dan menjaga kulit tampak lebih awet muda.

Terkonsentrasi dengan ekstrak kamelia merah, bahan aktif ini mampu meningkatkan vitalitas sel, krim anti-kerut ini dapat melindungi kulit dari stres perkotaan sehingga kulit akan terlihat lebih halus dan bersinar dengan pancaran awet muda.

5. N1 de Chanel Revitalizing Eye Cream.

Skincare rangkaian N1 de Chanel chanel.com

foto: chanel.com

N1 de Chanel Revitalizing Eye Cream merupakan krim mata yang dapat menyegarkan, menghaluskan, dan menghilangkan kantung mata untuk tampilan yang lebih cerah. Setelah pengaplikasian, elastisitas kulit sekitar mata akan dipulihkan sebesar 11% dan kulit tampak 39% lebih bercahaya. Setelah satu bulan, kerutan di sekitar mata tampak berkurang 32% dan lingkaran hitam terlihat berkurang 27%.

6. N1 de Chanel Revitalizing Serum-in-Mist.

Skincare rangkaian N1 de Chanel chanel.com

foto: chanel.com

N1 de Chanel Revitalizing Serum-in-Mist diformulasikan dengan konsentrasi ekstrak kamelia merah yang sama dengan serumnya, serum-in-mist N1 de Chanel adalah face mist yang membuat kulit tampak awet muda. Diperkaya dengan minyak kamelia merah pelindung dan air kamelia yang menyegarkan, memberikan kenyamanan dan cahaya pada kulit.

Serum-in-mist ini membuat kulit tampak awet muda, melindunginya dari polusi, serta memberikan kesegaran dan kenyamanan. Kulit akan terhidrasi optimal dan tampak lebih bersinar. Serum-in-mist ini juga bisa kamu gunakan saat makeup untuk memberikan kesan makeup yang lebih sempurna.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES