6 Skincare rutin ala Aisyah Aqilah ini bikin wajah bebas breakout

6 Skincare rutin ala Aisyah Aqilah ini bikin wajah bebas breakout

Brilio.net - Pemilik nama lengkap Aisyah Aqilah Azhar atau yang populer dikenal Aisyah Aqilah adalah seorang aktris sekaligus penyanyi Tanah Air. Aisyah merintis kariernya di dunia hiburan dengan menjadi finalis dari audisi Biskuat Semangat pada tahun 2013. Debutnya dalam dunia seni peran adalah dengan membintangi film 1000 Balon yang tayang pada 25 Desember 2013.

Memasuki usia remaja, Aisyah Aqilah tampil di sejumlah film, di antaranya Ada Cinta di SMA, R: Raja, Ratu & Rahasia. Sementara di sinetron, ia main di Super Puber yang tayang di SCTV pada 2016. Perannya sebagai Zahra di sinetron ini melambungkan namanya di dunia hiburan.

Jam terbangnya mulai teruji, Aisyah pun didaulat untuk menjadi pemeran utama dalam FTV berjudul Diam-Diam Cinta yang tayang pada 2017. Aisyah kemudian juga menunjukkan kualitas aktingnya di sinetron Pesantren & Rock n' Roll: Reborn, 2018.

Selain menggeluti dunia seni peran, Aisyah juga terjun ke dunia tarik suara. Aisyah dipercaya untuk membawakan lagu tema dari film Melodylan yang berjudul "Teman Cintaku", bersama Devano Danendra. Kemudian, pada 30 September 2020, Aisyah merilis singel solo perdananya yang diberi judul "Tentang Kita dan Cinta" di bawah naungan label NRM Entertainment. Pada tahun 2021, ia bergabung ke dalam grup vokal wanita bernama Girls Girls bersama Amanda Caesa, Fay Nabila, dan Chintya Gabriella.

Sebagai public figure, Aisyah Aqilah sering terlihat menggunakan makeup untuk menunjang penampilannya. Namun, meskipun hampir setiap hari menggunakan makeup, Aisyah tak pernah mengalami masalah pada kulitnya. Hal tersebut tak lepas dari perawatan wajah yang rutin ia lakukan. Selain melakukan perawatan di klinik kecantikan, Aisyah Aqilah juga memiliki rutinitas skincare harian untuk merawat sekaligus menutrisi wajahnya. Penasaran apa saja produk skincarenya?

Berikut, enam skincare rutin ala Aisyah Aqilah yang membuat wajahnya mulus dan bebas dari breakout, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (29/8).

1. Micellar water.

Guna menjaga wajah yang bersih, mulus, dan bebas jerawat, Aisyah sangat memperhatikan kebersihan wajahnya. Oleh karenanya, ia selalu membersihkan wajahnya dengan double cleansing. Tahap pertama yang ia lakukan adalah membersihkan makeup-nya dengan menggunakan micellar water. Hal ini ia lakukan untuk mengangkat makeup, sebum, dan kotoran yang menempel sebelum menggunakan facial wash yang akan memaksimalkan kebersihan wajahnya.

Seperti yang diketahui bahwa setelah beraktivitas seharian, apalagi dengan makeup yang menempel di wajah, sebaiknya harus melakukan double cleansing agar wajah bisa bersih secara menyeluruh. Sebagai langkah first cleansing, Aisyah memilih produk micellar water yang ampuh menghapus makeup dan kotoran yang ada pada wajah.



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES