6 Skincare rutin Rachel Vennya ini mampu atasi jerawat dan bekasnya

6 Skincare rutin Rachel Vennya ini mampu atasi jerawat dan bekasnya

Brilio.net - Rachel Vennya merupakan wanita kelahiran Jakarta, 25 September 1995. Ia adalah putri dari pasangan Andrea Roland serta Vien Tasman. Pada 2017, Rachel menikah dengan Niko Al Hakim. Dari pernikahannya tersebut, ia telah dikarunia dua buah hati bernama Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Kini, selain aktif dalam media sosial, wanita berparas cantik tersebut juga sibuk mengurus keluarganya.

Sebagai selebgram idola anak muda zaman sekarang, Rachel Vennya mempunyai daya pengaruh tinggi terhadap mereka dalam berbagai aspek kehidupan. Hal tersebut meliputi selera berpakaian, makanan, gaya hidup, aktivitas sehari-hari, hobi, serta hal semacamnya. Berkat kepopulerannya tersebut, ia pun dijadikan sebagai influencer yang dituntut bisa memberikan pengaruh positif terhadap perilaku orang-orang khususnya anak muda.

Kelihaian Rachel dalam merias wajah dan membuatnya tampil lebih cantik menawan sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, ia pernah menekuni profesi sebagai makeup artist yang merias banyak orang terkenal, termasuk para artis serta penyanyi ibu kota. Namun, di balik itu semua, ternyata ia pernah mengalami masalah pada wajahnya, yaitu jerawat.

Permasalahan jerawat seakan tiada hentinya. Masalah kulit berjerawat bisa dialami oleh siapa saja, tidak terkecuali selebgram Rachel Vennya. Selebgram cantik ini ternyata mengalami permasalahan kulit berjerawat juga, lho. Tentunya, menghilangkan jerawat dibutuhkan kesabaran dan pemilihan produk skincare yang benar.

Lalu apa saja skincare rutin ala Rachel Vennya? Berikut enam skincare rutin ala Rachel Vennya yang mampu atasi jerawat dan bekasnya, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/9).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES