6 Tutorial makeup simpel ala Titi Kamal, praktis cuma 5 menit

6 Tutorial makeup simpel ala Titi Kamal, praktis cuma 5 menit

Brilio.net - Makeup menjadi salah satu penunjang utama dalam penampilan sehari-hari para wanita. Terlebih saat ada kegiatan di luar ruangan seperti halnya bekerja, hangout, ataupun nge-date bareng pasangan. Dengan menggunakan makeup, tingkat kepercayaan diri pada diri wanita menjadi semakin bertambah. Hal ini lah yang dirasakan oleh salah satu artis cantik, Titi Kamal.

Titi Kamal merupakan seorang artis yang namanya naik daun berkat aktingnya sebagai Maura di dalam film yang tayang tahun 2000-an yaitu 'Ada Apa Dengan Cinta?'. Karier Titi Kamal, semakin bertambahnya tahun semakin meroket. Tidak hanya melalui bakat aktingnya saja, Titi memiliki paras wajah cantik dan awet muda yang membuatnya dikagumi oleh banyak orang. Paras wajahnya tampak cantik secara natural, walaupun Titi hanya menggunakan makeup yang flawless.

Makeup flawless atau simpel yang digunakan oleh Titi Kamal ini seringkali tampak melalui media sosialnya. Tentunya, hal itu mengundang pertanyaan netizen mengenai cara makeup simpel yang dilakukan olehnya.

Nah, melalui channel YouTube pribadi miliknya yaitu Titi dan Tian, ia membagikan tutorial makeup kilat hanya 5 menit yang cocok untuk ngedate bareng pasangan. Yuk, intip tutorial makeup-nya sebagaimana brilio.net rangkum dari channel YouTube Titi dan Tian,Sabtu(2/7).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES