7 Perawatan rambut kering ala Celine Evangelista, rutin lakukan trim

7 Perawatan rambut kering ala Celine Evangelista, rutin lakukan trim

Brilio.net - Seleb cantik pemilik nama asli Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle ini merupakan seorang aktris, model, dan penyanyi dari Indonesia. Namanya yang malang melintang di dunia pertelevisian Indonesia membuatnya banyak dikenal masyarakat. Celine memulai kariernya lewat pemilihan Model Kawanku 2006.

Dia sudah terjun ke dunia akting sejak usia 12 tahun lewat film Bangku Kosong pada 2004. Namun nama Celine lebih dikenal lewat layar kaca, antara lain lewat sinetron Inikah Rasanya, Aku Hamil, Pengantin Remaja, Rahasia Ilahi, Love, dan Romantika Remaja. Celine juga pernah bermain dalam FTV Inikah Rasanya, Ghost, Hantu Rambut Palsu, dan Dongeng Aladin.

Sebagai seorang public figure, Celine Evangelista memang harus selalu menjaga penampilan. Celine memiliki wajah yang kerap menjadi sorotan karena kecantikannya. Tak hanya itu saja, rambutnya yang indah dan lebat juga selalu membuat para fans penasaran dengan perawatannya. Meski memiliki rambut yang lebat ternyata Celine memiliki masalah dengan rambutnya yang tergolong kering. Diakuinya, yang membuat rambutnya semakin kering adalah penggunaan alat styling dan pewarna rambut.

Rambut kering terjadi ketika rambut tidak mendapatkan atau mempertahankan kelembapan yang cukup. Kondisi rambut kering mengurangi kilaunya dan membuat rambut tampak kusut dan kusam. Dilansir dari Healthline, rambut terdiri dari tiga lapisan. Jika rambut sehat, minyak alami di lapisan luar membantu melindungi lapisan dalam.

Namun, meskipun Celine memiliki rambut yang kering, dia ternyata punya trik perawatan khusus untuk untuk mengatasinya. Seperti tujuh perawatan rambut kering ala Celine Evangelista berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/7).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES