7 Rekomendasi cream pencerah wajah untuk remaja, di bawah Rp 100 ribu

7 Rekomendasi cream pencerah wajah untuk remaja, di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Masa remaja adalah dimana berbagai masalah kulit mulai bermunculan akibat terjadinya perubahan hormonal. Mulai dari komedo, jerawat, hingga wajah kusam.

Hal ini juga di dibarengi dengan aktivitas para remaja di luar ruangan tanpa menggunakan produk pelindung kulit. Sehingga menyebabkan wajah kusam akibat seringnya terpapar sinar matahari dan radikal bebas.

Seperti yang telah diketahui bahwa sinar matahari sangat berdampak buruk bagi kulit, terutama kulit wajah. Mengingat wajah para remaja yang cenderung mengarah pada jenis kulit sensitif.

Merawat kulit sejak dini akan memberikan manfaat luar biasa untuk kedepannya. Bagi para remaja, kamu juga sudah bisa tampil prima dengan wajah cerah dan bersih. Kamu bisa mendapatkannya dengan menggunakan produk skincare yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan wajah.

Dilansir dari Healthline, terdapat penyebab umum dari kulit yang tampak kusam, antara lain yaitu dehidrasi, ketidakseimbangan hormon, penumpukan sel kulit mati, hingga paparan sinar matahari yang berlebihan.

Salah satu produk yang bisa digunakan untuk mencerahkan wajah adalah skincare yang diformulasikan khusus remaja untuk merawat berbagai masalah kulit.

Namun, sebelum memilih produk cream pencerah wajah, penting untuk mengetahui terlebih dahulu jenis kulit remaja. Hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya iritasi dan ketidak-cocokan produk yang justru akan berdampak buruk pada wajah.

Produk skincare yang di khusus diformulasikan untuk remaja biasanya setiap produknya dijual dengan harga terjangkau untuk kantong pelajar dan mahasiswa.

Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES