8 Rahasia makeup simpel Astrid Tiar, wajah fresh tampak awet muda

8 Rahasia makeup simpel Astrid Tiar, wajah fresh tampak awet muda

Brilio.net - Astrid Tiar Josephine Panjaitan atau biasa dikenal dengan Astrid Tiar adalah seorang seorang model, pembawa acara televisi dan pemeran Indonesia keturunan Batak, Sumatera Utara. Ia memulai kariernya dari modeling dengan meraih juara pertama pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2000.

Selain sebagai model, Astrid juga melenggang ke dunia peran. Sinetron yang pertama kali ia bintangi adalah sinetron berjudul Fanya. Beberapa sinetron dia bintangi hanya menempatkannya sebagai pemain figuran, seperti dalam sinetron Kafe Biru, Pernikahan Dini, Sejuta Rasa Sayang, Si Cecep, dan Wah Cantiknya 2.

Namanya langsung melejit saat Astrid membintangi sinetron berjudul Atas Nama Cinta. Di sini Astrid memerankan Lila, seorang gadis yang harus menderita akibat perbuatan saudaranya sendiri, Sissy yang diperankan Jennifer Dunn. Penampilan seleb kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986 terus menghiasi sinetron di beberapa stasiun televisi swasta antara lain sinetron Atas Pusing Bawah Pening, Topeng, Ajari Aku Cinta, Tangisan Anak Tiri, Buruan Sayang Gue, Roman Picisan, dan Kanaya.

Sebagai seorang public figure, Astrid Tiar menyadari bahwa ia harus selalu menjaga kecantikan kulit dan wajahnya. Meski umurnya sudah berkepala tiga, ia tetap tampak awet muda dan selalu tampil fresh. Hal ini pastinya tak lepas dari riasannya sehari-hari yang memilih makeup simpel namun tetap flawless. Penasaran apa rahasianya?

Berikut delapan rahasia makeup simpel ala Astrid Tiar yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (7/10).

Urutan daily makeup Astrid Tiar...

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES