9 Arti mimpi tentang gunung, harus siap hadapi tantangan

9 Arti mimpi tentang gunung, harus siap hadapi tantangan

Brilio.net - Bagi orang yang sangat menyukai pemandangan alam, terutama gunung tentu saja akan sangat bahagia jika bisa menjangkau beberapa gunung. Meskipun ketika menjelajahi gunung sangat melelahkan, karena harus berjalan di medan yang terjal, tapi semua terbayar dengan pemandangan yang indah.

Bahkan, tak semua orang ketika naik gunung sanggup sampai puncak. Jika kamu salah satu orang yang pernah menjangkaunya, maka kamu patut bersyukur dan bangga. Sudah pasti juga ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan bisa kamu ceritakan ke anak atau cucumu kelak.

Lantas bagaimana jika suatu hari kamu bermimpi tentang gunung? Pastinya setiap mimpi yang terjadi memiliki arti yang berbeda. Menurut primbon, mimpi gunung bisa ditafsirkan menjadi berbagai makna, bisa saja baik maupun buruk.

Tak jarang mimpi yang terjadi dianggap sebagai sebuah gambaran yang tidak memiliki arti atau makna. Itu sebabnya jika mimpi seringkali diabaikan oleh banyak orang. Di sisi lain, meski terkesan aneh dan tidak penting, namun ada juga yang merasa penasaran dan tertarik dengan makna mimpi yang dialami ketika tidur.

Nah, untuk menjawab rasa penasaran kamu tentang mimpi gunung, beirkut brilio.net ulas dari berbagai sumber pada Senin (22/8). Inilah 9 arti mimpi tentang gunung harus siap hadapi tantangan.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES