9 Cara menghilangkan garis halus di wajah, cara alami hingga teknologi

9 Cara menghilangkan garis halus di wajah, cara alami hingga teknologi

Brilio.net - Garis halus dan kerutan merupakan salah satu masalah kulit yang sering dialami oleh banyak orang. Kondisi ini terjadi biasanya seiring bertambahnya usia.

Sebenarnya hal ini tidak menjadi masalah yang serius karena terjadi secara alami. Namun, banyak orang yang merasa tidak percaya diri ketika muncul garis halus dan kerutan di area wajah.

Ada banyak penyebab munculnya garis halus di wajah, salah satunya adalah faktor usia yang membuat jaringan kolagen dan elastin pada kulit berkurang. Hal itu membuat kulit menjadi kendur dan tidak elastis.

Selain itu paparan sinar matahari dan radikal bebas juga menjadi pemicu proses penuaan kulit di wajah berjalan begitu cepat. Hal itu membuat garis halus dan kerutan terlihat, biasanya muncul di garis senyum, bibir, area mata, dan juga dahi.

Banyak wanita maupun pria yang merasa terganggu dengan munculnya garis halus dan kerutan di wajah. Mereka pun melakukan berbagai cara untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satunya dengan perawatan. Perawatan yang digunakan pun beragam mulai dari menggunakan bahan alami hingga teknologi canggih.

Kali ini brilio.net mengulas cara menghilangkan garis halus di wajah pakai bahan alami hingga teknologi canggih, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (26/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES