9 Produk serum AHA BHA harga di bawah Rp 150 ribu, cegah penuaan dini

9 Produk serum AHA BHA harga di bawah Rp 150 ribu, cegah penuaan dini

Brilio.net - Kamu sedang mencari serum AHA BHA? Serum dengan kandungan AHA BHA menjadi salah satu rangkaian skincare yang tidak boleh terlewatkan maupun terlupakan jika kamu sedang melakukan perawatan eksfoliasi wajah. AHA BHA merupakan salah satu bahan yang terdapat pada setiap rangkaian skincare yang diformulasikan untuk proses eksfoliasi wajah.

Asam Alfa Hidroksi (AHA) dan Asam Beta Hidroksi (BHA) memiliki kegunaan untuk membantu proses eksfoliasi atau pengelupasan kulit secara kimia. Dengan begitu bahan kandungan AHA dan BHA di dalam skincare mampu menghilangkan sel-sel kulit mati yang menumpuk pada permukaan kulit lapisan atas.

Dilansir brilio.net dari Webmd, Senin (25/4) menjelaskan bahwa AHA dan BHA memiliki sifat antipenuaan sehingga dapat menyamarkan garis halus dan memperbaiki tekstur kulit. Namun dalam penggunaan kedua bahan ini, kamu harus lebih berhati-hati karena kandungan AHA dan BHA akan memberikan efek pada kulit yang lebih sensitif dengan sinar matahari.

Walaupun memiliki efek yang minim pada kulit, skincare dengan kandungan AHA dan BHA ini memberikan sejumlah manfaat seperti meningkatkan kolagen, mencegah timbulnya jerawat, dan mencerahkan kulit wajah tentunya.

Agar kamu mendapatkan semua manfaat itu, kamu bisa mencoba serum dengan kandungan AHA dan BHA dengan kisaran harga di bawah Rp 150.000. Yuk, intip rekomendasi serum dengan kandungan AHA dan BHA, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/4).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES