9 Rahasia makeup flawless ala Ayu Dewi, pilih lipstik warna nude

9 Rahasia makeup flawless ala Ayu Dewi, pilih lipstik warna nude

Brilio.net - Baru-baru ini Ayu Dewi sedang menjadi perbincangan karena rumor kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami. Seleb cantik pemilik nama asli Ayu Dewi Kusumawanti ini memulai kariernya dengan menjadi model dan presenter televisi. Kemudian, ia bermain dalam film Mereka Bilang, Saya Monyet! pada tahun 2007. Pada tahun 2010, ia kembali bermain dalam film Tiran: Mati di Ranjang. Selain itu, ia sempat merambah menjadi seorang penyiar radio di Hard Rock FM Jakarta.

Ia pun aktif menjadi presenter dalam beberapa acara televisi, mulai dari acara musik hingga talk show. Salah satu acara yang membesarkan namanya adalah Dahsyat, Online, Cawan, hingga Yuk Keep Smile. Tak hanya itu, Ayu juga kerap membawakan acara penghargaan bergengsi, seperti Dahsyatnya Awards. Bahkan ia beberapa kali memenangkan nominasi dalam acara tersebut. Selain menjadi presenter dan artis, pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawati tersebut juga berprofesi sebagai komedian.

Presenter sekaligus artis Ayu Dewi dikenal kocak dan nyeleneh. Meski demikian, istri dari Regi Datau itu memiliki penampilan yang modis dan stylish. Ditambah lagi, ia memiliki makeup look yang menawan dan cantik. Salah satu makeup yang kerap kali menjadi sorotan adalah makeup flawless-nya. Dengan makeup ini, wajah Ayu Dewi jadi tampak lebih fresh dan awet muda. Penasaran apa saja rahasianya? Berikut sembilan rahasia makeup flawless ala Ayu Dewi yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (1/10).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES