9 Rekomendasi eyebrow gel di bawah Rp 200 ribu, pekat & tahan lama

9 Rekomendasi eyebrow gel di bawah Rp 200 ribu, pekat & tahan lama

Brilio.net - Agar tampil cantik, para wanita biasanya merias wajah untuk memaksimalkan penampilan. Karena itulah merias wajah sudah menjadi rutinitas bagi kebanyakan kaum hawa. Sehingga merias wajah dilakukan hampir setiap hari oleh para wanita sebelum beraktivitas.

Sebagian wanita merasa percaya diri dan terlihat menarik saat menggunakan makeup pada kegiatan hariannya. Selain itu, perlu kamu ketahui jenis makeup tidak hanya satu saja. Terdapat beberapa produk riasan wajah yang semakin hari semakin berkembang dan banyak macamnya.

Salah satu bagian wajah yang sangat berpengaruh pada riasan adalah alis. Hal ini karena alis memang menjadi bagian yang penting dalam merias wajah, bahkan banyak yang menjadikan alis sebagai kunci kecantikan.

Tak heran kalau akhirnya banyak yang memilih untuk melakukan sulam atau tato alis, agar mendapatkan bentuk yang diinginkan. Meski sudah banyak metode instan untuk membentuk alis yang cantik, tetap banyak yang masih memilih menggunakan pensil alis.

Namun, saat ini tak hanya pensil alis saja yang bisa membantu untuk memaksimalkan penampilan alismu. Karena sudah banyak produk yang bisa kamu pilih, salah satunya adalah eyebrow gel.

Bagi kamu yang terbiasa menggunakan pensil alis, mungkin belum cukup akrab dengan eyebrow gel. Jika pensil alis digunakan untuk menggambar alis, fungsi eyebrow gel adalah untuk merapikan dan menegaskan bulu alis.

Produk ini cocok digunakan bagi pemula karena cara pakainya mudah dilakukan menggunakan spoolie maskara sebagai aplikatornya. Kamu hanya perlu merapikan alis dengan cara menyisir sesuai arah rambut alis. Dengan demikian, alismu akan terlihat lebih lebat dan rapi sepanjang hari.

Berikut 9 rekomendasi eyebrow gel yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (6/8).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES