9 Skincare dengan kandungan mugwort, harga di bawah Rp 100 ribu

9 Skincare dengan kandungan mugwort, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Skincare dengan kandung mugwort akhir-akhir sedang ramai diperbincangkan di media sosial, seperti TikTok. Skincare dengan kandungan mugwort memang sedang banyak dicari oleh para beauty enthusiast karena memiliki sejumlah manfaat yang bisa mengatasi berbagai permasalahan wajah, seperti halnya mengatasi kulit yang dehidrasi.

Perlu kamu ketahui, mugwort merupakan salah satu bahan alami yang dikembangkan di Korea Selatan untuk dijadikan sebagai bahan utama dalam perawatan wajah.

Yang membuat mugwort ini menarik yaitu mugwort telah digunakan di Korea Selatan semenjak berabad-abad tahun yang lalu. Hal ini dikarenakan mugwort memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh yang dimanfaatkan sebagai obat penyembuhan berbagai penyakit karena memiliki sifat antibakteri dan antijamur. Nah, adanya kedua sifat ini, tentunya mugwort memiliki kinerja yang dapat menjadi pelindung kulit.

"Ini dapat membantu memberikan manfaat menenangkan dan antiinflamasi, serta manfaat antibakteri dan antijamur. Ini mungkin memberikan manfaat antioksidan," jelas Ron Robinson, ahli kimia kosmetik dari BeautyStat, seperti dikutip brilio.net dari The Zoereport, Senin (25/4).

Selain itu, mugwort juga memiliki manfaat untuk menenangkan sehingga dapat membantu merawat kulit kering dan iritasi. Nah, jika kamu ingin mendapatkan semua manfaat dari bahan alami seperti mugwort, kamu bisa mendapatkannya dari penggunaan skincare dengan kandungan mugwort.

Lantas, apa saja skincare dengan kandungan mugwort yang bisa kamu coba? Yuk, simak ulasan yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (25/4).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES