9 Tahap skincare rutin ala Chelsea Olivia, bantu wajah lebih glowing

9 Tahap skincare rutin ala Chelsea Olivia, bantu wajah lebih glowing

Brilio.net - Chelsea Olivia Wijaya merupakan artis multitalenta. Dia seorang model, artis peran, dan penyanyi. Chelsea adalah salah satu anggota dari grup vokal Indonesia, Bukan Bintang Biasa bersama Ayushita, Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck dan Raffi Ahmad.

Artis cantik ini memulai kariernya sebagai model dan membuat album anak-anak. Chelsea pernah bermain di sinetron Tuyul & Mbak Yul pada tahun 1999. Setelah tergabung ke dalam Indika Entertainment, namanya mulai melejit ketika dia mendapatkan peran dalam sinetron Matahariku.

Nama Chelsea Olivia ini mulai dikenal publik saat membintangi sinetron Cincin. Setelah itu, tawaran bermain sinetron dan iklan berdatangan kepadanya. Namanya semakin dibicarakan setelah membintangi sinetron Buku Harian Nayla.

Artis cantik kelahiran 1992 ini memiliki wajah yang imut dan awet muda di usianya yang memasuki 30 tahun. Istri aktor Glenn Alinskie ini memiliki kulit yang sehat dan tanpa kerutan. Bahkan, wajahnya tampak seperti remaja.

Hal itu tentu saja Chelsea dapatkan berkat rutinitas hariannya dalam merawat kulit wajah. Hingga akhirnya membuat banyak para wanita penasaran dengan perawatan wajah yang dia lakukan.

Seperti yang pernah Chelsea Olivia unggah di kanal YouTube miliknya, artis cantik ini membagikan skincare rutin hariannya yanag membuat wajahnya tampak lebih glowing dan ternutrisi. Penasaran apa saja tahapannya? Berikut sembilan tahap skincare rutin ala Chelsea Olivia yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (4/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES