9 Tutorial makeup natural Krystal Jung, cocok untuk hangout

9 Tutorial makeup natural Krystal Jung, cocok untuk hangout

Brilio.net - Makeup merupakan penunjang bagi kegiatan sehari-hari wanita. Banyak wanita yang menggunakan berbagai macam riasan. Namun, sebagian dari mereka ada yang menyukai gaya riasan ala Korea Selatan. Terutama gaya riasan para artis ataupun idol K-Pop.

Seperti diketahui, idol K-Pop selalu tampil memukau di setiap mereka tampil di depan publik. Para idol K-Pop tampil dengan riasan yang cenderung natural, yang menyuguhkan perpaduan warna manis dan tampak segar. Nah, salah satu idol K-Pop yang menggunakan makeup look natural adalah Krystal Jung.

Krystal Jung yang merupakan adik dari Jessica Jung ini jika diperhatikan selalu tampil natural. Walaupun tampil dengan makeup natural, wajahnya tetap terlihat cantik. Nah, tentunya makeup natural yang digunakan oleh Krystal Jung mengundang banyak perhatian para penggemarnya. Tak sedikit yangpenasaran mengenai cara makeup natural ala Krystal Jung.

Melalui channel YouTube ibuybeauti, Krystal Jung membagikan tutorial makeup natural yang bisa kamu aplikasikan dalam kegiatan sehari-hari. Bahkan, makeup natural ini cocok lho digunakan untuk hangout bersama teman-teman.

Berikut ini tutorial makeup ala Krystal Jung, sebagaimana brilio.net rangkum dari channel YouTube ibuybeauti, Selasa (12/7).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES