11 Rekomendasi parfum rambut antibau, harga di bawah Rp 150 ribu

11 Rekomendasi parfum rambut antibau, harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Kamu memiliki rambut apek? Rambut apek pastinya membuat kita tidak nyaman. Bahkan rambut apek cenderung mengganggu penampilan. Agar rambut tidak apek dan mempertahankan aroma rambut tetap segar, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan parfum rambut.

Parfum rambut memiliki kegunaan yang cukup penting. Hal ini dikarenakan parfum rambut bisa membantu mengatasi rambut yang terpapar debu, dan bau seperti asap rokok. Tidak hanya itu, parfum rambut atau yang bisa dikenal dengan hair mist memiliki 8 manfaat utama.

Delapan manfaat tersebut yaitu membuat rambut berkilau, menutrisi batang rambut, melembutkan, mengembangkan, memberikan perlindungan ekstrak dari penggunaan alat styling, merapikan, dan mengatasi kusut. Kedelapan manfaat parfum rambut itulah yang membuat produk perawatan rambut ini wajib ada di dalam tas.

Saat ini parfum rambut bisa dengan mudah ditemukan di pasaran mulai di marketplace atau toko-toko kecantikan pada umumnya. Selain itu, parfum rambut juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu di bawah Rp 150.000. Nah, berikut ini 11 rekomendasi parfum rambut antibau, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/8).



(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES