11 Volumizing shampoo harga mulai Rp 16 ribu, rambut tebal dan sehat

11 Volumizing shampoo harga mulai Rp 16 ribu, rambut tebal dan sehat

Brilio.net - Rambut tebal menandakan bahwa rambut kamu sehat. Tidak dipungkiri bahwa hal itu mampu membuat wanita bisa terlihat lebih menawan. Rambut yang bisa dikatakan sebagai mahkota wanita memang perlu perawatan yang ekstra. Namun, faktor usia membuat wanita tidak selalu memiliki rambut sehat dan berkilau.

Rambut menipis hanyalah satu gejala faktor usia, walau tidak selalu begitu, karena fisik dan psikis yang kurang sehat juga membuat rambut tidak sehat. Sering melakukan bleaching, coloring, dan perming juga dapat mengurangi volume rambut dan menyebabkan rambut rontok. Bahan kimia yang terdapat di dalam obat pewarna maupun pengeriting rambut dapat berpotensi membuat rambut rusak dan membebani kulit kepala.

Tapi, jika mulai memiliki tanda-tanda rambut tak sehat, kamu perlu rutin melakukan perawatan rambut secara teratur untuk mengembalikan ketebalan dan kemilaunya. Sampo yang dapat menambah volume rambut adalah solusinya karena dapat melembutkan rambut dari akar dan meningkatkan elastisitas rambut.

Ketika memilih sampo untuk rambut lebih bervolume, pastikan produk tersebut memiliki tiga khasiat, yaitu membersihkan secara menyeluruh, melembapkan, dan meningkatkan elastisitas rambut. Rambut yang bersih dan terjaga kelembapannya akan tumbuh lebih sehat. Sementara itu, elastisitas rambut yang terjaga akan membuat rambut lebih mudah mengembang serta mudah ditata.

Jika kamu sedang mencari sampo untuk menebalkan rambut dan menambah volume rambutmu, yuk simak 11 rekomendasi volumizing shampoo yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (25/11).

1. Dalan DOlive Volumizing Shampoo.

Rekomendasi volumizing shampoo Berbagai sumber

foto: dolive.com.au

Dalan DOlive Volumizing Shampoo bisa menjadi pilihan kamu untuk perawatan rambut tebal dan sehat. Produk ini mengandung olive oil atau minyak zaitun. Minyak zaitun memang dikenal berkhasiat untuk rambut, dapat mengurangi kerontokan, merangsang pertumbuhan rambut, serta menambah volume rambut. Produk ini juga diformulasikan dengan manfaat alami minyak zaitun murni, protein beras organik, protein gandum aktif, gliserin nabati, mineral magnesium, sodium PCA, dan ekstrak bunga Linden.

Kamu tak perlu khawatir memakainya. Sampo ini telah tersertifikasi halal, wanginya enak, dan tidak meninggalkan residu setelah pemakaian. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membeli dengan harga Rp 240.000.

2. Pantene Shampo Nature Care Fullness & Life.

Rekomendasi volumizing shampoo Berbagai sumber

foto: pantene.co.id

Seperti yang diketahui bahwa seringnya melakukan eksperimen gaya terhadap rambut, seperti pewarnaan, pengeritingan, atau pelurusan akan membuat rambut akan kehilangan kilau alaminya. Tak hanya itu, rambut juga akan kehilangan volumenya dan tampak lebih tipis. Bila kamu memiliki keluhan serupa, produk dari Pantene ini hadir untuk menjawab keluhanmu.

Produk ini diklaim bisa membersihkan rambut secara menyeluruh dan mengembalikan kelembapan rambut. Keunggulan lainnya adalah ampuh meremajakan rambut yang sudah rusak dengan kandungan bahan alaminya. Cocok untuk kamu yang ingin mengembalikan ketebalan rambut dan membuat rambut terlihat lebih bercahaya pasca hair styling. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 16.000.

3. Herbal Essence Body Envy Volumizing Shampoo.

Rekomendasi volumizing shampoo Berbagai sumber

foto: herbalessences.com

Herbal Essence Body Envy Volumizing Shampoo mengandung bahan alami yang akan membuat rambut terlihat lebih tebal, tetapi tetap terasa ringan. Produk dari Amerika ini pun akan membuat rambut halus hingga setiap helainya. Bagi kamu yang menginginkan rambut bervolume dengan wewangian segar sepanjang hari, produk ini bisa kamu coba.

Selain itu, aroma citrus dari sampo ini mampu membuat kamu merasa ceria. Sampo ini sangat aman digunakan sehari-hari karena tidak mengandung paraben serta mineral oil. Lengkapilah sampo ini bersama kondisioner dari varian yang sama, maka kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal, termasuk wangi yang lebih lama. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 78.000.

4. Sunsilk Hijab Refresh & Volume Shampoo.

Rekomendasi volumizing shampoo Berbagai sumber

foto: sunsilk.co.id

Sunsilk Hijab Refresh & Volume Shampoo diformulasikan untuk kamu yang rentan mengalami rontok dan lepek saat berhijab. Tertutupnya rambut dapat mengakibatkan rambut lepek dan terlihat tipis. Bila kamu mengalami masalah serupa, produk ini layak untuk kamu coba. Kandungan di dalam Sunsilk Hijab Refresh & Volume Shampoo ini akan membuat rambutmu terasa segar meski sering mengenakan penutup kepala.

Sampo yang lengkap dengan teknologi Perfume Touch ini akan menyebarkan keharuman beraksen manis di setiap helai rambut dan mampu bertahan hingga 48 jam. Produk Sunsilk ini ideal bagi kamu yang ingin mendapatkan rambut bersih dan lebih bervolume meski tertutup seharian. Sampo ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 22.500.

5. Agadir Argan Oil Daily Volumizing Shampoo.

Rekomendasi volumizing shampoo Berbagai sumber

foto: agadirint.com

Agadir Argan Oil Daily Volumizing Shampoo terbuat dari campuran minyak alami yang kaya akan antioksidan. Argan Oil Daily Volumizing Shampoo ini juga bebas dari sulfat dan paraben sehingga aman jika digunakan setiap hari. Formula aromatic complex-nya juga akan memberi rambut aroma semerbak yang tahan sepanjang hari. Gunakan secara teratur, maka kamu akan mendapatkan rambut halus dan lembap.

Jika kamu mendambakan rambut bervolume dan terhindar dari dampak buruk sinar matahari, produk asal Timur Tengah ini cocok untuk kamu gunakan. Produk ini dijual dengan kisaran harga Rp 245.000.

6. Petal Fresh Rosemary & Mint Volumizing Shampoo.

Rekomendasi volumizing shampoo Berbagai sumber

foto: petalfresh.com

Petal Fresh Rosemary & Mint Volumizing Shampoo mempunyai kandungan minyak esensial alami yang mampu memberikan volume pada rambut dan membuatnya terlihat lebih mengembang.Selain itu, Volumizing Shampoo ini juga kaya akan vitamin A yang membantu memperkuat setiap helai rambutmu. Tidak heran jika sampo dari ekstrak tumbuh-tumbuhan ini juga berkhasiat mengurangi kerontokan pada rambut.

Sangat ideal bagi kamu yang ingin mendapatkan perlindungan rambut secara alami sekaligus menampilkan rambut yang tebal dan sehat. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 142.000.

7. BYPHASSE Hair Pro Volume Shampoo Thin Hair.

Rekomendasi volumizing shampoo Berbagai sumber

foto: byphasse.com

BYPHASSE Hair Pro Volume Shampoo Thin Hair diformulasikan untuk menjadikan rambut tipis menjadi lebih tebal. Hal ini berkat kandungan Styleze CC10, produk ini dijamin akan membuat rambut tipis kamu lebih mengembang dan kuat. Tidak hanya itu, dengan botol berpompa, sampo pun menjadi lebih mudah digunakan. Sampo ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 205.000.

8. Finesse Volumizing Shampoo.

Rekomendasi volumizing shampoo Berbagai sumber

foto: finessehaircare.com

Terlalu banyak penumpukan sisa sampo atau residu produk perawatan rambut lainnya akan membuat rambutmu kering, kasar, dan kusam, serta kulit kepala yang berketombe. Untuk membersihkannya secara tuntas, produk ini dapat menjadi solusi karena tidak akan meninggalkan residu di kulit kepala dan rambut. Tidak lupa, sesuai namanya sampo ini pun diklaim dapat meningkatkan volume pada rambut.

Memiliki formula yang akan melindungi rambut mulai dari batang sampai ke ujung rambut, Finesse Volumizing Shampoo juga ideal untuk kamu yang sering melakukan hair styling. Pilihan tepat untuk kamu yang sedang mencari sampo agar rambut terlihat lebih sehat bervolume, sekaligus menginginkan kebersihan total pada rambut dan kulit kepala. Sampo ini dijual dengan harga Rp 75.000.

9. Dove Thickening Ritual Shampoo.

Rekomendasi volumizing shampoo Berbagai sumber

foto: dove.com

Dove Thickening Ritual Shampoo mengandung bahan alami yang akan menutrisi dan membuat rambut kamu terlihat lebih tebal dari akar hingga ujung. Apalagi, sampo ini juga hadir dengan wewangian mild khas Dove yang menenangkan. Produk ini juga mampu mengatasi keluhan rambut rusak akibat terlalu sering menggunakan hair dryer atau hair iron. Tekstur rambut akan langsung terasa lebih lembut dan ringan sejak pemakaian pertama. Cocok untuk kamu yang ingin rambut tebal dari akar hingga ke ujung, sekaligus memanjakan diri melalui aroma sampo yang begitu lembut. Sampo ini dibanderol dengan harga Rp 17.000.

10. Krastase Volume Bain Volumifique.

Rekomendasi volumizing shampoo Berbagai sumber

foto: kerastase.com

Krastase Volume Bain Volumifique menawarkan sampo dengan bahan berkualitas tinggi dan berteknologi Amplifex System yang membantu meregenerasi rambut sekaligus menambah volume rambut. Tak hanya itu, kandungan di dalamnya juga mampu memperkuat struktur rambutmu. Tekstur ringannya mampu memberikan efek rambut lebih berisi, plus helaian yang halus.

Sampo ini juga sangat efektif untuk kamu yang ingin mengatasi kerontokan dan ingin memperbaiki kondisi helai rambut yang rusak. Pilihlah produk Bain Volumifique ini jika kamu menginginkan rambut sehat yang tampak lebih mengembang, sekaligus mengembalikan keindahan rambut yang terlanjur pudar karena kerusakan. Jika tertarik mencoba, kamu harus merogoh kocekmu sebesar Rp 390.000.

11. Kiehls Rice and Wheat Volumizing Shampoo.

Rekomendasi volumizing shampoo Berbagai sumber

foto: kiehls.co.id

Kiehls Rice and Wheat Volumizing Shampoo cocok untuk kamu yang mempunyai rambut dengan helaian tipis, tergolong rapuh, dan mudah rontok. Tidak hanya mengandung bahan alami yang dipercaya mampu menambahkan volume pada rambut tipis kamu, sampo ini juga memiliki busa ringan untuk membersihkan rambut secara menyeluruh.

Selain itu, sampo ini juga lebih mudah dibilas sehingga tidak akan meninggalkan residu di kulit kepala. Gunakan sampo ini sambil memijat kulit kepala agar kandungan nutrisi didalamnya menyerap dengan sempurna. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 420.000.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES